Di Revamp, Hero ‘Monster’ di Mobile Legends ini Jadi Mengerikan!

0
1081
Copyright©Fandom

Hero Belerick di Mobile Legends Dapat Revamp OP

Smeaker.com – Moonton, selaku developer dari game Mobile Legends tidak hanya memberikan hero maupun skin baru saja. Namun mereka juga melakukan perbakan, atau istilah kerennya adalah Revamp kepada sejumlah hero miliknya yang sudah lama dirilis.

Alasan kenapa dilakukan revamp ini adalah karena hero tersebut biasanya kurang laku, lantaran masih banyak hero lain yang lebih berguna untuk membantu pemain dalam pertarungan. Dua hero Mobile Legends yang sebelumnya mendapatkan revamp adalah Pharsa dan juga Valir beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Pas Banget Combo Dengan Dyrroth, Auto Mythic!

Dan kini, Moonton melakukan revamp kembali untuk salah satu hero miliknya yang bernama Belerick dengan role tank. Hero ini memang tergolong jarang digunakan, namun popularitasnya kembali meningkat setelah hadirnya spell baru bernama Revitalize.

Copyright©Fandom

Namun dengan hadirnya revamp ini nampaknya Moonton memiliki rencana lain untuk lebih memaksimalkan kemampuan dari hero Mobile Legends tersebut agar bisa bersaing dengan para hero meta yang OP.

Baca juga: Alasan Kenapa League of Legends Lebih Baik dari Mobile Legends, Setuju?

Seperti dikutip dari laman Gamebrott, dimana revamp yang dberikan kepada Belerick ini ini untuk skill 1 serta skill ultimate miliknya. Untuk skill 1nya, hero Mobile Legends ini mengeluarkan sebuah akar yang berguna untuk mengunci 1 lawan didepannya.

Namun kini skill tersebut bisa memberikan damage untuk membunuhnya. Belerick mampu mengeluarkan tanaman yang mampu untuk menyerang musuh dengan radius yang cukup besar, tidak hanya satu namun 3 musuh sekaligus bisa terkena damage hero Mobile Legends ini dengan damage cukup sakit.

Sementara untuk skill ultimate Belerick, hero Mobile Legends ini kemampuan seperti skil ultimate Minotaur. Belerick  mengeluarkan tanaman disekelilingnya, mengunci pergerakan lawan, serta memberikan damage cukup tinggi kepada lawan.

Baca juga: Gegara ‘Gak Laku’, Hero Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP Parah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here