Berikut Bocoran Spesifikasi Versi Murah Samsung Galaxy S10!

0
982
Copyright ©Phone Arena

Samsung Galaxy S10 Lite Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan ponsel premium mereka yang bertajuk Samsung Galaxy S10 series. Dimana saat pertama kali hadir, ponsel ini hanya tersedia 3 varian saja yakni Galaxy S10, Galaxy S10e dan Galaxy S10+.

Belakangan ini, memang sedang santer diberitakan mereka mengerjakan smartphone Galaxy S11 yang rilis tahun depan, disamping itu rupanya mereka juga sedang mengerjakan varian lain dari Samsung Galaxy S10 lho.

Baca juga: Bersiap! HP Android Murah Ini Segera Rilis di Indonesia

Varian lain yang dimaksud ini memiliki nama Samsung Galaxy S10 Lite, dimana jika dilihat dari yang dipakai ponsel ini merupakan varian dengan harga yang murah dipasaran nantinya. Dan berikut ini sejumlah bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut.

Copyright ©Phone Arena

Kalian jangan salah , meskipun menggunakan nama Lite dibagian belakang, versi murah dari Samsung Galaxy S10 ini tetap ditenagai dengan spesifikasi tangguh didalamnya, dimana masih ada chipset premium Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB.

Baca juga: Siap-Siap, Pengguna iPhone Ini Sebentar Lagi Tidak Bisa Internetan

Untuk ukuran layar yang digunakannya pun juga cukup luas, yakni 6.7 inch dengan resolusi FHD+ serta mengusung panel Super AMOLED seperti yang digunakan oleh sejumlah hp android Samsung lainnya.

Seperti yang sempat digunakan pada Galaxy S10e, hp android ini juga dibekali dengan kamera depan yang diletakan pada layar berukuran 32 MP. Sementara untuk bagian punggungnya, dibekali dengan 3 kamera berukuran 48 MP + 12 MP + 5 MP.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, versi murah Samsung Galaxy S10 ini dibekali dengan baterai berukuran 4.370 mAh serta memiliki fitur fast charging 45W. Ponsel ini memiliki 3 varian warna yakni hitam, putih dan biru.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan tanggal rilis dan banderol harga Samsung Galaxy S10 Lite ini dipasaran nantinya, jadi kita tunggu informasi terbaru dari pihak Samsung.

Baca juga: BIG Promo, Samsung Kasih Cashback Hingga Rp 5.5 Juta Untuk Pembelian HP Android ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here