Bersiap! HP Android Murah Ini Segera Rilis di Indonesia

0
1001
Infinix S3+
Copyright©The Mobile Indian

Infinix Siap Rilis Smartphone Baru Lagi

Smeaker.com – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam beberapa pekan terakhir ini pasar Smartphone Indonesia tengah diramaikan dengan sederet HP Android yang menawarkan harga terjangkau, akan tetapi memiliki kelebihan yang fantastis di beberapa bagiannya.

Dan ternyata ini masih belum selesai, dikarenakan awal November ini salah satu pemain pasar yang menyasak segmen harga terjangkau telah memastikan akan turut hadir juga. Vendor yang dimaksudkan kali ini adalah Infinix, yang mana telah memastikan diri membuka pemesanan Smart 4 pada tanggal 03 November 2019.

Baca Juga: Resmi Dirilis Dengan Chip Snapdragon 855, Hp Android ini Dijual Cukup Terjangkau!

Berdasarkan poster yang sudah tersebar luas, diketahui kalau Infinix Smart 4 ini nantinya akan ditawarkan secara exclusive di Lazada saja, bukan di tempat yang lain. Dalam poster serupa, juga terdapat slogan “NGAPAIN MILIH KALO DIKASIH LEBIH”  dan memiliki tagar “#AUTOBELI”. Dari sini kita dapat mengetahui kalau HP Android ini tidak kalah saing dengan Redmi Note 8, ataupun Galaxy M30s yang baru datang.

infinix Smart 4
Copyright©Lazada

Namun yang cukup disayangkan yakni dalam poster tersebut tidak turut diungkap mengenai spesifikasi yang bakal ditawarkan oleh Infinix Smart 4. Sebagian kecil keunggulan apa saja yang bakal dihadirkan pada HP Android murah ini tidak diungkap sama sekali. Dengan demikian, ini menjadi sesuatu misteri yang cukup menarik untuk dinanti.

Baca Juga: iPhone Murah Resmi Dirilis Dengan Banderol Setengah Harga, Mau?

Kalau melihat pendahulunya,Infinix Smart 3 Plus telah hadir dengan layar seluas 6.3 inci beresolusi HD+. Dan memiliki kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP+ QVGA. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanam memiliki resolusi 8MP.

Infinix Smart 3 Plus juga menawarkan harga Rp 1.3 jutaan. Dengan demikian untuk HP Android penerusnya nanti bisa jadi memiliki harga sama atau hanya sedikit lebih tinggi daripada harga tersebut. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja gelaran pemesanan awalnya yang digelar di Lazada besok.

baca juga: Vivo Pangkas Harga 4 HP Android Miliknya, Ada yang Rp 1 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here