Mantap, iPhone Murah Terbaru Bakal Punya Koneksi internet Lebih Ngebut!

0
863
Copyright©Tek.id

iPhone SE 2 Gunakan Panel Antena Terbaru

Smeaker.com – Seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, dimana perusahaan Apple saat ini sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka. digadang-gadang ponsel ini bakal jadi iPhone murah yang sedang disiapkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Perangkat yang dimaksud ini kabarnya bakal menggunakan nama iPhone SE 2, dan kini sedikit demi sedikit bocoran dari ponsel tersebut pun mulai terungkap. Dari kabar yang beredar, kabarnya smartphone ini bakal membawakan sistem antena terbaru yang mampu menghasilkan koneksi lebih ngebut.

Baca juga: Realme XT Resmi Masuk Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Lag-lagi, Ming-Chi Kuo selaku analis pasar kenamaan yang menyebutkan, jika iPhone murah ini nantinya bakalan hadir dengan Liquid Crystal Polymer (LCP). Penggunaan teknologi ini dipercaya mampu membawakan peningkatan koneksi jaringan nantinya.

Copyright©Tek.id

Teknologi ini terbuat dari bagan organik fleksibel dan memiliki eskpansi termal rendah dan kehilangan frekuensi minimum. Yang menarik, LCP ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan memiliki ketahanan panas yang sangat baik, sehingga cocok sekali untuk pembuatan antena.

Baca juga: HP Android Terbaru Xiaomi Dengan Kamera 108 MP Harganya Cuma Segini?

Dimasa lalu, panel yang digunakan pada perangkat iPhone murah terbaru ini nantinya biasa digunakan untuk pembuatan sensor otomotif, speaker, kabel serat optik, dan lain sebagainya.

Ming-Chi Kuo menambahkan, jika pemasok antena baru untuk perusahaan Apple ini adalah Murata Manufacturing Co. Dimana perusahaan memiliki markas utama di negara Jepang.

Dari rumor yang bereda sebelumnya, dikatakan jika iPhone SE 2 ini bakal dirilis pada tahun depan. Nantinya iphone murah ini bakalan hadir dengan 3 varian warna yakni merah, silver, dan juga space grey. Diprediksi jika harga smartphone ini nantinya bakal dibanderol senilai USD 399 atau setara dengan Rp 5.6 jutaan untuk versi ROM 64GB.

Baca juga: Fitur Baru iPhone ini Terbukti Bisa Bikin Hemat Baterai, Udah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here