Cara Bagikan Musik di Spotify ke Facebook Stories, Udah Coba?

0
533
Copyright©Marketing Land

Layanan Musik Spotify Bisa Dibagikan ke Facebook Stories

Smeaker.com – Ada kabar menarik buat kalian yang masih suka bermain sosial media Facebook. Dimana kini dalam update terbarunya, para pengguna bisa membagikan lagu favoritnya kedalam Facebook Stories.

Hal ini dikarenakan pihak Spotify yang menyimpan ribuan lagu didalamnya telah memberikan izin untuk pengguna Facebook bisa membagikan lagu yang mereka dengan di Spotify untuk bisa diposting ke stories miliknya.

Baca juga:  Cara Melindungi Akun Facebook Saat Diretas, Wajib Dicoba!

Seperti yang dilaporkan oleh laman The Verge, dimana para pengguna layanan musik Spotify bisa langsung membarikan musik yang mereka sukai  ke Facebook Stories secara langsung, yakni dengan menggunakan opsi Share yang telah disediakan didalamnya.

Copyright©bloomberg

Tentu dengan pembaruan ini, bisa dibilang menjadi pelengkap opsi berbagi musik didalam aplikasi Spotify. Namun sebenarnya Facebook Stories ini adalah fitur yang jarang sekali dimanfaatkan pengguna, kebanyakan mereka mengupload dari instagram Stories lalu dikaitkan dengan Facebook, bukan langsung mengunggah status dari Facebook Stories tersebut.

Baca juga:  Buruan Beli, 5 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas!

Sebelum hadir di Facebook, fitur ini sudah lebih dulu dinikmati oleh para pengguna Instagram. Dimana layanan ini sudah tersedia sejak bulan Februari 2018 lalu. Dengan integrasi kedua platform tersebut, maka memungkinkan pengguna bisa berbagai musik Spotify kedalam Insta Story maupun melalui pesan Direct kepada pengguna lain.

Untuk membagikannya sangatlah mudah, caranya silahkan buka lagu favorit kalian di Spotify, setelah itu klik ikon 3 titik yang ada dibagian pojok kanan atas. Lalu pilih menu Share >> dan pilih Facebook >> Share Now.

Tentu dengan cara ini, para pengguna Facebook Stories pun tak perlu mengambil screenshot musik yang mereka dengarkan di Spotify. Cukup dengan membagikannya (Share) saja maka status mereka pun bisa diperbarui.

Baca juga:  Awas, Diam-diam Facebook Mengintai Aktifitas Pengguna iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here