5 Aplikasi Dewasa Ini Jarang Diketahui Banyak Orang, Udah Coba?

0
1479
Copyright©Oketekno

5 Aplikasi Dewasa Populer Jarang Diketahui

Smeaker.com – Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, dimana salah satu tempat untuk mendapatkannya yang paling banyak adalah Google Play Store. Mulai dari anak-anak seperti game hingga aplikasi juga bisa.

Di Play Store ini sendiri kalian bisa menemukan aplikasi dewasa disana, hingga beberapa aplikasi yang masih belum banyak mengetahuinya. Hal ini bisa disebabkan karena kontennya mungkin dianggap terlalu fulgar.

Baca juga:  Cek Smartphone Kamu Sekarang, Aplikasi Android Ini Bisa Curi Data Pengguna!

Namun buat kalian yang sudah berusia 17+, maka kita ingin memberikan sejumlah Aplikasi Dewasa terpopuler dan belum diketahui oleh banyak orang. Penasaran apa saja? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Copyright©Rancahpost

Playboy The Mansion

Aplikasi Dewasa pertama yang sangat populer adalah Playboy The Mansion. Ini adalah sebuah game simulasi yang sangat kontroversial, jadi dalam game ini kamu berperan sebagai Hugh Hefner dimana kamu harus bisa membangun rumah Playboy yang nanti bakal jadi ikon Playboy itu sendiri.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Puluhan Aplikasi Antivirus di HP Android ini Berbahaya!

Beach Bodies Kissing

Meskipun grafis dari aplikasi ini masih standar, namun Aplikasi Dewasa ini tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak dibawah umur. Dalam game Beach Bodies Kissing ini kamu bertugas untuk merayu seorang wanita dengan berbagai cara hingga wanita tersebut mampu memberikan ciuman kepadamu.

Copyright©Rancahpost

Masih ada beberapa aplikasi dewasa lain yang masih bisa kalian mainkan, sejumlah aplikasi ini adalah Touch Her Heart, Milfy City, My Virtual Girlfriend, dimana aplikasi ini menyajikan sejumlah permainan yang berbeda-beda.

Namun perlu kalian perhatikan sekali lagi, jika aplikasi dewasa ini hanya diperbolehkan untuk dimainkan mereka yang sudah berusia 17+. Mungkin aplikasi ini tidak akan kalian temui di Playstore, jadi kalian bisa mencarinya di platform lain nanti.

Baca juga:  Buruan Update, Aplikasi Bawaan di HP Android Ini Simpan Bug Berbahaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here