Berikut Link Youtube Live Streaming Pengumuman Ibu Kota Baru Indonesia!

0
1206
Copyright©techcrunch

Channel Youtube Sekretariat Kabinet Siarkan Langsung Pengumuman Ibu Kota Baru Indonesia!

Smeaker.com – Dijadwalkan hari ini Presiden Joko Widodo bakal memberikan pengumuman lokasi Iokasi ibu kota baru Indonesia pada hari Senin, (26 Agustus 2019) siang. Nah terkait hal tersebut Sekretariat Kabinet pun bersiap untuk menyiarkan langsung konferensi Pers itu.

Melalui akun Youtube resmi dari Sekretariat Kebinet, mereka telah mengunggah video teaser dari Konferensi pers pengumuman lokasi ibu kota baru ini dengan judul ‘Upcoming Live | Presiden Jokowi Mengumumkan Ibu Kota Baru’.

Baca juga: Daftar HP Android yang Bisa Cicipi Android 10, Punyamu Nomer Berapa?

Dalam video dengan durasi singkat tersebut, mereka memberikan informasi jika pengumuman lokasi ibu kota baru ini akan disiarkan secara langsung pada hari ini oleh channel Youtube tersebut.

Copyright©Youtube

Didalam deskirpsi video Youtube ini, mereka memberikan informasi jika Presiden Joko Widodo bakal melakukan konferensi pers mengenai Pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia. Dimana pengumuman ini bakal dilakukan di Istana Negara, pada hari Senin (26/8/19) pada pukul 13.00 WIB nanti.

Baca juga: 5 HP Android Nokia Terbaru Dapat Potongan Harga Tinggal Segini, Buruan Beli!

Nah bagi anda yang tidak mau ketinggalan untuk mendengarkan pengumuman mengenai pemindahan lokasi ibu kota baru tersebut. Maka bisa membuka link Youtube berikut ini: https://www.youtube.com/channel/UC_m_NBgf7ieJBHzb6vvJC5A.

Dari kabar yang beredar, Kalimantan menjadi lokasi yang dipilih oleh Presiden Jokowi sebagai calon ibu kota baru di Indonesia. Namun hingga kini masih belum ada informasi pasti mengenai lokasi yang lebih spesifik.

Maka dari itu, untuk mengetahui lokasi untuk ibu kota baru tersebut, kita berharap jawabannya akan disampaikan oleh bapak Presiden Joko Widodo dalam jumpa Pers nanti siang. Pasang alarm anda sekarang, agar nantinya tidak ketinggalan live streaming Youtube pengumuman ibu kota baru di Indonesia tersebut.

Baca juga: Stop Sekarang Juga, Inilah Bahaya Download Video YouTube ke MP3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here