Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Mobile Legends Adakan Events Spesial

0
829
Copyright©Youtube

Mobile Legends Gelar Events Khusus Untuk Gamer Indonesia

Smeaker.com – Kurang beberapa hari lagi bertepatan pada tanggal 17 Agustus adalah hut NKRI yang ke 74. Untuk merayakan hari paling bersejarah bagi masyarakat Indonesia tersebut, Mobile Legends turut memeriahkannya dengan menyajikan In Game Event secara khusus.

Event khusus ini akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai pada 15 hingga 17 Agustus 2019 mendatang, dimana bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam keterangan resminya, developer Mobile Legends, Moonton mengungkapkan jika misi game dapat diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia.

Baca juga: Mobile Legends Siapkan Hero Baru, Istrinya Zilong?

Selanjutnya, Moonton juga menyajikan beberapa giveaway dengan berbagai macam reward yang bisa diklaim jika para pemain dapat menyelesaikan quest yang tersedia saat event ini berlangsung.

Copyright©Youtube

“Dengan hadirnya event in-game Mobile Legends berharap bahwa mereka dan para pemuda Indonesia akan menyadari pentingnya melestarikan hari kemerdekaan tersebut dan dapat terus mengharumkan negara dan mengembangkan industri E-Sports dengan talenta mereka masing-masing,” kata Moonton dikutip dari laman Kincir.

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game mobile yang populer. Saat ini game telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna. Kemudian, terdapat 75 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Kloningan dari Johnson, OP Parah!

Menariknya, karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara. di antaranya Asia Tenggara, Timur Tengah dan India.

Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai 135 negara atau wilayah, dialokasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan game berfungsi dengan lancar.

Mobile Legends juga melakukan kolaborasi dengan beberapa influencer ternama untuk membuat sebuah video ucapan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun tersebut. Diantaranya influenfer ternama, Tretan Muslim dan Coki Pardede (Majelis Lucu Indonesia), KameAam (Cosplayer), Fahmi “Kornet” dan Fauzi “Ranger Emas” (Caster), serta ONIC Esports.

Jangan sampai kelewatan event spesial ini ya guys yang diadakan pada 15-17 Agustus 2019 dan ikut serta berpatisipasi bersama Mobile Legends Bang-Bang untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends, Andalanmu Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here