HP Android Dengan 3 Layar Bakal Hadir Bulan Depan, Seperti Apa?

0
685
cSelular

HP Android Dengan 3 Layar Rilis Dalam Ajang IFA 2019

Smeaker.com – Ditahun 2019 ini, kita tahu jika 2 vendor smartphone global yakni Samsung dan Huawei telah meluncurkan secara resmi ponsel layar lipat mereka, yakni Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Dengan kondisi dilipat, maka HP Android tersebut bakal memiliki dua layar (depan dan belakang) untuk Huawei Mate X, sementara untuk smartphone Galaxy Fold memiliki bentuk seperti buku sehingga layarnya terjaga dibagian dalam casing.

Baca juga: Buruan Beli, 7 HP Android Keren Ini Kembali Turun Harga

Setelah ada ponsel dengan 2 layar, dalam waktu dekat ini saatnya unjuk gigi untuk HP Android dengan dukungan 3 layar. Wah seperti apa ya kira-kira? Vendor asal Korea Selatan yakni LG yang  mencetuskan ide tersebut.

Copyright©Selular

Dikabarkan, pihak LG bakal memamerkan HP Android dengan 3 layar tersebut didalam ajang IFA 2019 yang dijadwalkan pada tanggal 6 September 2019 mendatang. Dalam sebuah trailer yang berdurasi 20 detik, LG memamerkan ponsel miliknya di kanal Youtube.

Baca juga: Ada Kartu Khusus Pengguna HP Android Xiaomi, Bonus Data 15GB Per-bulan!

Dalam video ini, kita bisa melihat adanya mockup game yang dimainkan pada HP Android dan dilengkapi dengan ikon pengontrol game serta sebuah kamera. Tepat sebelum layar kedua ini dilipat, kita bisa melihat letak peta dengan rute menuju ke konferensi pers IFA 2019 mendatang.

Dan pada saat layar ditutup, maka kita bisa melihat adanya layar ketiga dibagian depan dengan ukuran kecil dibagian kedua panel sebelumnya. Dimana layar dalam HP Android ini menampilkan waktu dan tanggal presentasi dari LG untuk memamerkan ponsel barunya tersebut.

Selain mengenai bocoran video tersebut, belum diketahui apa yang dipersiapkan oleh LG sebelum merilis HP Android terbarunya itu. Jadi untuk mengetahuinya kita tunggu saja bulan depan.

Baca juga: Beli HP Android Dapat Hadiah TV LED 43 Inch, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here