Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat, Yuk Lihat…!!!

2
7007
Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat, Yuk Lihat...!!!

Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM

Smeaker.com – Semakin banyaknya smartphone canggih saat sekarang dengan kemampuan sangat mendukung serta keinginan para pengguna smartphone semakin banyak karena seiring kebutuhan yang dimiliki setiap para pengguna smartphone. Seperti banyaknya kebutuhan aplikasi oleh pengguna smartphone, baik itu untuk kebutuhan bisnis maupun hanya untuk aplikasi game untuk bermain mengisi waktu luang saja.

Kabar terbaru dari jasa operator Indosat, Indosat memiliki terobosan terbaru yakni Layanan Carrier Billing Indosat. Terobosan ini ada karena kebutuhan para pengguna smartphone Android sangatlah banyak didukung juga banyaknya smrtphone Android sudah meraja lela di tanah air Indonesia. Adanya fasilitas belanja apliksi menggunakan pulsa indosat ini akan membuat para pengguna indosat lebih mudah untuk mendapatkan aplikasi kebutuhan konsumen, tanpa lagi harus memasukkan rekening segala maupun harus menggunakan kartu kredit jika ingin membeli aplikasi untuk HP Android mereka.

Lantas apa saja yang ditawarkan pada Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat, berikut ulasannya.

Fitur

Untuk membeli aplikasi Android baik berupa game, musik, buku atau konten lain dapat dilakukan di Google PlayTM store. Hal ini pastinya akan mempermudah konsumen serta tidak seribet sebelunya harus menggunakan kartu kredit. Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM merupakan layanan pertama di Indonesia yang pernah ada sepanjang saat ini. Layanan carrier Billing Indosat akan mempermudah para konsumen dalam membeli aplikasi, game maupun konten lainnya melalui Google PlayTM Store dengan cara pemotongan pulsa langsung (prabayar IM3 & Mentari) ataupun bisa melalui tagihan bulanan pada (pasca prabayar Matrix).

Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat-

Adanya hal ini juga memiliki keuntungn tersendiri karena adanya Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM akan mempermudah para konsumen belanja aplikasi android, namun harus berhati-hati juga dalam penggunaan layanan ini karena kalo tidak kita bisa lost control atau kehilangan kendali karena keasyikan berbelanja tapi di akhir bulan tagihan meningkat, jangan sampai za.

Lantas bagaimana cara aktivasinya agar kita dapat terdaftar serta dapat menggunakan Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM.

Aktivasi

  1. Pastikan Anda Memiliki Google Account

Nama layananya aja Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM pastinya langkah pertama agar kita dapat melakukan aktivasi yakni harus daftar dulu ke google account dan memiliki akun google.

  1. Sign in dengan Akun Tersebut

Tahap selanjutnya yang harus kita lakukan yakni kita harus sign in atau masuk melalui akun pribadi kita di ggogle account yang sudah dibuat.

  1. Temukan ‘Payment Option’

Tahap ketiga setelah sign ini yang harus dialakukan adalah menemukan Payment Option atau pilihan pembelian.

  1. Pilih ‘Enable Indosat Billing’

Tahap terakhir untuk aktivasi Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM yakni memilih menu Enable Indosat Billing, dan kita akan terdaftar pada Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM.

Setelah kita melakukan aktivasi sessuai tahap diatas kita dapat membeli aplikasi Android baik berupa game, musik, buku atau konten lain yang kita inginkan. Bagaimana cara membeli aplikasi Android melalui Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM ??? yuk lihat langkah-langkah cara membeli aplikasi berikut;

Cara Pembelian

  1. Pilih aplikasi berbayar yang ingin di-download
  2. Klik icon Harga
  3. Masukkan Password Google Account
  4. Bukti pembayaran akan dikirim melalui email serta SMS

Untk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.

Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat

Syarat & Ketentuan

Syarat & ketentuan pastinya ada, untuk syarat serta ketentuan dalam melakukan aktifitas pembelian melalui pulsa IM3, Mentari maupun melalui tagihan Matrix akan dikenakan pajak 10% sehingga harga aplikasi akan lebih tinggi 10% dari harga yang tertera di Google Play Store.

Persyaratan utama dari layanan Google Carrier Billing yakni pelanggan harus memiliki Google Account, pada saat mendaftar Google Account harus menggunakan alamat email dengan domain gmail. Dengan begitu pelangga akan dapat mengkuti tahap-tahap seperti sudah tetera diatas.

Enaknya mengunakan layanan Google Carrier Billing pelanggan dapat melakukan pembatalan atas transaksi pembelian yang telah dilakukan (refund). Tapi pelanggan hanya dapat melakukan refund secara langsung di dalam Google Play Store, dengan cara mengklik atau memilih tombol refund selama batas waktu refund. Berapa batas waktu refund ??? batas waktu refund yakni 2 jam setelah proses transaksi pembelian, dan pengembalian pulsa akan kembali dalam waktu 1 x 24 jam.

Tarif Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM

Untuk tarif Layanan carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM bervariasi mulai dari Rp 12.000,- sampai Rp 2.000.000,-.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat mekanisme layanan Google Carrier Billing dibawah ini atau kunjungi  website indosat.com.

Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat`

Semoga informasi mengenai Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM bermanfaat dan dapat membantu Anda yang lagi mencari informasi layanan Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM. Sekarang Belanja Aplikasi Android Bisa Pakai Pulsa Indosat, ga perlu pakai ribet. 🙂

Baca Juga: Paket Internet TAU Telkomsel Android United Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here