4 Lokasi Looting Terbaik Di PUBG Mobile Lite, Auto Chicken Dinner!

0
849
Copyright©APkPure

4 Lokasi Looting Terbaik Di PUBG Mobile Lite Wajib Kalian Kunjungi

Smeaker.com – Baru-baru ini pihak Tencent telah mengeluarkan PUBG Mobile dengan versi ringannya. Ya itu adalah PUBG Mobile Lite yang tersedia untuk platform Android. Apakah kalian sudah mencobanya?

PUBG Mobile Lite ini menggunakan map yang berukuran kecil, yaitu 2 x 2 km dan dibuat untuk 40 pemain, sehingga waktu pertandingan juga lebih cepat dibanding PUBG Mobile versi biasa. Kualitas Grafik yang dimiliki juga tidak jauh berbeda dengan PUBG Mobile versi biasa.

Tujuan dari pembuatan PUBG Mobile Lite ini adalah untuk menjamah konsumen dengan ponsel low-end atau berspesifikasi rendah. Apabila versi regular PUBGM dirancang untuk ponsel dengan RAM minimal 2GB, maka PUGBM Lite bisa dimainkan dalam ponsel dengan spesifikasi RAM di bawah 2GB.

Baca juga: Senjata yang Wajib Kamu Bawa Saat Main Team Deathmatch PUBG Mobile!

Dan peta di PUBG Mobile Lite ini berbeda dengan peta pada PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui peta di versi regulernya ada 4 yaitu : Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Dalam versi ini hanya terdapat satu peta, yaitu Erangel.

Tampilan peta pada PUBG Mobile Lite sangat berbeda dari versi reguler. Bisa dibilang perbedaannya mencapai 90 persen. Jangan berharap bisa turun di Pochinki atau School, karena tempat-tempat tersebut tidak akan bisa ditemukan di peta ini. Lokasi-lokasi dalam peta akan sangat berbeda. Nama-nama lokasi pun berbeda.

Nah, kami akan kasih tau beberapa tempat looting terbaik di PUBG Mobile Lite yang bisa kalian kunjungi. Dimana saja Yuk simak daftarnya dibawah ini guys.

Copyright©Gcube

Vista, di ujung map

Vista adalah sebuah daerah di ujung map pada PUBG Mobile Lite, dengan daerahnya yang berada di ujung jauh dari jangkauan disarankan ke lokasi ini jika jalur pesawatmu mendekati daerah tersebut. Ditempat ini kalian akan menemukan beragam macam item maupun senjata, seperti AKM dan M416.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here