Huawei Turut Ramaikan Pasar SmartWatch

0
741
Huawei Turut Ramaikan Pasar SmartWatch
Huawei ( foto : movilzona)

Setelah sebelumnya smartphone, kini giliran smartwatch yang mulai populer di kalangan  pecinta gadget. Diperkirakan akan semakin marak dan memenuhi tahun 2014 ini, berbagai perusahaan mulai berlomba dalam menghadirkan produk yang terbilang baru ini.

Galaxy Gear dari Samsung, dan iWatch dari Apple yang masing-masing mengusung OS mobile populer Android dan iOS, menjadikan beberapa perusahaan semakin tergoda  untuk bergerak di kelas smartwatch ini, terutama mereka yang sudah memegang kontrak dengan Google.

Salah satunya adalah Huawei. Vendor teknologi asal China inipun tak mau kalah. Mereka mulai merilis seri Jam Tangan Pintar mereka sendiri, yang kabarnya akan dipamerkan pada ajang MWC di Barcelona nanti.

Detil mengenai Jam Pintar mereka ini memang masih sangat minim. Namun ada kabar yang mengatakan bahwa SmartWatch buatan Huawei ini akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy Gear milik Samsung.

Selain produk barunya tersebut, Huawei juga dikabarkan akan meluncurkan dua tablet dan sebuah smartphone. Mehingga saat ini masih menjadi misteri.ngenai jenis dan namanya,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here