Mantap, HP Android Keren Oppo ini Pekan Depan Rilis di Indonesia!

0
1790
Copyright©Gizmochina

HP Android Oppo K3 Punya Dual Kamera Belakang

Smeaker.com – Oppo, perusahaan asal Tiongkok ini memang terus menggempur pasar smartphone Indonesia dengan sejumlah perangkat terbarunya. Tentu kita ingat beberapa waktu lalu mereka telah resmi memboyong Oppo Reno ke Indonesia yang dipasarkan untuk segmen premium.

Dan kali ini, Oppo sedang bersiap meluncurkan Hp Android terbaru lagi di Indonesia. Ponsel tersebut nampaknya bakal bersaing di segmen menengah dengan membawakan sejumlah spesifikasi mantul didalamnya.

Baca juga: Terjun Bebas, Harga Nokia 9 PureView Tinggal Segini!

Nah HP Android yang dimaksud tersebut adalah Oppo K3, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan dual kamera belakang serta memiliki kamera pop-up selfie dibagian depannya. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Oppo Indonesia melalui akun sosial media instagram miliknya.

Copyright©oppo

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!”  kata pihak Oppo dalam sebuah caption.

Baca juga: Wow, HP Android Samsung Terbaru Ini Punya Baterai 6.000 mAh!

Didalam poster yang mereka bagikan tersebut, tertera jika HP Android ini bakalan hadir pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Belum diketahui, dimana acara peluncuran dari Oppo K3 ini nantinya.

Perlu diketahui, jika HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch FHD+ dengan aspek rasio mencapai 19,5:9. Layar Oppo K3 ini bersih dari gangguan notch, karena smartphone ini mengusung konsep pop-up kamera selfie.

Untuk kamera depannya, HP Android ini dibekali dengan resolusi 15 MP, sementara pada bagian belakang disematkan dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP komplut beserta LED flash. Pada bagian dapur pacunya, Oppo K3 ditenagai oleh chip Snapdragon 710 dengan RAM 6GB / 8 GB dan memori internal 128 GB / 256 GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, HP Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.765 mAH dengan fitur VOOC 3.0 (20W). Belum diketahui berapa banderol harga Oppo K3 di Indonesia, namun di India smartphone ini dijual senilai 17.000 rupee (Rp 3.5 jutaan).

Baca juga: Bocoran Smartphone Terbaru Oppo Dengan Konsep Waterfall Screen Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here