Samsung Rilis Galaxy Murah Dengan 3 Kartu SIM, Yuk Intip !

0
1313
Samsung Rilis Galaxy Murah Dengan 3 Kartu SIMSamsung Rilis Galaxy Murah Dengan 3 Kartu SIM
Samsung Galaxy Star Trios (foto : Mobilexpert )

Sebagai raksasa smartphone yang dikenal sebagai produsen hendset Android kelas atas dengan fitur diatas standar, tak disangka samsung secara diam-diam juga memproduksi smartphone Galaxy untuk kelas menengah dengan fitur yang terbilang unik.

Galaxy yang disebut Star Trios tersebut mendukung 3 kartu SIM yang aktif dalam waktu bersamaan. Dan tak diragukan lagi, karena handset baru ini termasuk jajaran keluarga Galaxy, tentunya ia mengusung OS Android dengan versi JellyBean 4.1.0.

Namun, dari segi spesifikasi, handset ini tergolong cukup biasa, dengan layar 3,14 inci yang masih beresolusi QVGA (240 x 320 piksel). Dengan prosesor single-core 1 GHz Snapdragon S1 dengan RAM 512 MB.

Ponsel low-end ini juga hanya membenamkan sensor 2 megapiksel sebagai kamera utamanya. Bahkan, kapasitas Baterai-nya pun tergolong sangat kecil untuk ponsel dengan 3 jaringan aktif, yaitu 1.300 mAh. Namun untuk konektifitas, handset ini sudah mendukung HSDPA dan Wi-Fi 802.11b/g/n.

Bisa dibilang, Star Trios ini dipersembahkan khusus bagi para pengejar promo operator, dan pengusaha yang memang membutuhkan beberapa nomor aktif bersamaan, namun menginginkan satu ponsel saja.

Samsung Galaxy Star Trios ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih yang dibanderol dengan harga US$ 165 atau sekitar Rp 1,9 juta. Sementara itu ponsel ini diluncurkan secara terbatas, hanya dipasarkan di Brazil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here