Jelang Hari Kemerdekaan, HP Android Keren Ini Diskon Harga Tinggal Rp 500 Ribuan!

0
2799
Copyright©UnboxPH

HP Android Huawei Y6 Pro 2019 Dapat Diskon Gila-Gilaan

Smeaker.com – Memberikan potongan harga atau diskon memang menjadi sebuah hal yang sering dilakukan oleh sejumlah perusahaan, salah satunya adalah HP Android. Dimana hal ini mereka lakukan guna menjaring lebih banyak konsumen atau memperingati hari-hari tertentu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei, dimana mereka berani memberikon diskon harga ‘gila’ untuk HP Android miliknya yakni Huawei Y6 Pro 2019. Sebelumnya harga smartphone ini dijual senilai 198 Dollar Singpura, namun dipangkas menjadi 54 Dollar atau setara Rp 550 ribuan.

Baca juga: Makin Murah, 5 HP Android ini Harganya Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

Potongan harga HP Android Huawei ini mereka berikan guna memperingati hari Kemerdekaan Singapura. Diskon tersebur berlaku bagi warga Singapura yang usianya lebih dari 50 tahun. Dan ternyata, promo gila yang diberikan oleh Huawei ini mendapat sambutan yang super fantastis, dimana ribuan orang menyerbu 27 toko Huawei di negara tersebut.

Copyright©Business Insider Singapore

Sayangnya, HP Android ini pun begitu cepat Sold Out, sehingga tidak sedikit para konsumen yang sudah rela jauh-jauh datang ke toko Huawei harus kecewa berat karena tidak mendapatkan smartphone yang mereka inginkan.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau yang Mana?

Salah satunya adalah Loh Ye Meng, ia bercerita jika pergi ke salah satu toko Huawei pada pagi hari, namun antrian sudah sangat panjang. Dan pihak toko pun juga sudah memberikan pengumuman jika HP Android yang di diskon telah Sold Out.

Bahkan ada sebagian peminat yang usiannya tak lagi muda pun merangsek masuk kedalam toko untuk protes soal habisnya stok smartphone tersebut. Loh pun memanggil polisi karena khawatir bakal terjadi ricuh nantinya.

“Saya cukup kecewa soal situasinya. Bagaimana bisa tidak ada stok sebelum toko buka? Apa coba membodohi orang dan memanfaatkan hari besar negara?,” Kata Loh, Dikutip dari laman inet.Detik.

Mengenai hal tersebut, pihak Huawei pun mengumumkan permintaan maafnya kepada para konsumen yang kecewa tidak bisa memenuhi kebutuhan HP Android tersebut. Pasalnya permintaan perangkat Huawei Y6 Pro ini sangat tinggi pada waktu itu. Wah kira-kira akankah event serupa juga bakal dilakukan pihak Huawei Indonesia? kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 5i Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here