Tips GG Gunakan Lylia di Mobile Legends Dengan Trap Mematikan

0
607
Copyright© ESport ID

Build GG Lylia di Mobile Legends yang Bisa Kalian Coba

Smeaker.com – Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends diketahui telah resmi merilis hero Lylia di original server dari Mobile Legends beberapa waktu lalu. Perilisan hero ini terbilang sangat cepat, mengingat  hero ini baru saja diperkenalkan bulan lalu di advance server dari game tersebut.

Hero role mage ini kalian bisa sebut sebagai seorang Trapper dan memiliki gameplay yang unik lo guys. Nah, sebelum kalian memainkan hero tersebut, berikut ini adalah 6 item yang cocok untuk digunakan di hero Lylia yang pastinya akan memberikan damage yang maksimal untuk hero Mobile Legends ini.

Baca juga:  Bukan Dyrroth Atau Lunox, Inilah 5 Hero Late Game Mobile Legends Paling Bahaya!

Build Item Untuk Hero Lylia di Mobile Legends

Demon Shoes

Item pertama yang cocok buat hero baru Mobile Legends ini adalah Demon Shoes. Dengan menggunakan item ini, regenerasi manna dari Lylia akan meningkat lebih cepat, dengan begini membuat Lylia bisa terus spam skill nantinya.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand sangat berguna jika digunakan di hero baru Mobile Legends ini. Bahkan item ini bisa dikatakan sebagai item core dari Lylia sebab sangat berguna ketika menggunakan skill keduanya yaitu Angry Gloom.

Copyright©GCUBE.ID

Fleeting Time

Item Fleeting Time di hero Lylia ini akan membantu untuk mengurangi cooldown dari skill ultimate hero tersebut, sehingga akan membantu para pemain menjadi lebih agresif untuk ikut war nantinya.

Divine Glaive / Genius Wand

Dua item ini bisa kalian pilih tergantung bagaimana kalian akan memainkan hero baru Mobile Legends tersebut. Untuk Divine Glaive berfungsi untuk menambahkan magic penetration sementara Genius Wand dapat mengurangi magic defense musuh, membuatnya empuk seperti bubur.

Holy Crystal & Blood Wings

Dua item ini menjadi item core yang disarankan bagi kalian yang belajar main hero Lylia. Sebab item ini dapat menambah magic power dari hero tersebut, dan pastinya serangan Lylia bakal menjadi pedih dan mematikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here