Google Glass Mulai Digunakan Maskapai Penerbangan di London

0
704
Google Glass Mulai Digunakan Maskapai Penerbangan di London
Virgin Atlantic gunakan Google Glass ( foto : USAToday )

Google glass tampaknya akan menjadi trend di berbagai intansi, baik pemerintah maupun suasta. Setelah sebelumnya digunakan oleh pihak kepolisian New York untuk merekam aktifitas patroli mereka, kini giliran maskapai penerbangan Virgin Atlantic yang mengadopsi penggunaan kacamata pintar jebolan Google ini.

Virgin Atlantic mulai menguji coba penggunaan Google Glass untuk waktu 6 minggu. Google Glass ini digunakan oleh petugas check-in di lounge Upper Class bandara Heathrow, London.

Kacamata Google ini dimanfaatkan petugas untuk mengidentifikasi data para calon penumpang, sehingga para calon penumpang selanjutnya tak perlu lagi mengantri dalam waktu lama hanya untuk mengklarifikasi berbagai data, cukup mengarahkan pandangan mereka ke arah calon penumpang, petugas sudah dapat mengetahuinya.

Selain itu, data tujuan keberangkatan penumpangpun sudah dapat mereka ketahui, sehingga petugas bisa memberikan berbagai saran dan informasi mengenai tempat tujuan mereka, seperti keadaan cuaca, suhu, dan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here