WhatsApp CS Tumbang Lagi, Para Pengguna “Berisik” di Twitter!

0
361
Copyright© Daily Express

Sebagian Kecil Pengguna WhatsApp CS di Indonesia Juga Terdampak

Smeakercom – Masalah teknis kembali melanda social media Instagram, namun kini ia tidak sendirian karean ha serupa dialami juga oleh dua saudaranya yakni Facebook dan juga WhatsApp kali ini.

Meskipun begitu, tumbangnya WhatsApp CS ini tidak melanda seluruh Negara, melainkan hanya sebagian kecil saja yang mendapati layanan dari 3 sosial media paling populer tersebut tumbang.

Baca juga: Alasan Kenapa Whatsapp Bukan Aplikasi Chating Terbaik, Setuju?

Namun tetap saja, hal tersebut cukup membuat ‘berisik’ di Timeline sosial media Twitter. Dimana social media yang memiliki logo burung berwarna biru tersebut kerap kali dijadijkan tempat curhat pada saat WhatsApp Down.

Copyright© Daily Express

Adapun sejumlah masalah yang dialami oleh ketiganya mulai dari tidak bisa mengirim gambar, akses Direct Message gagal, notifikasi, hingga me-refresh Timeline juga tidak bisa dijalankan.

Baca juga: Dark Mode di WhatsApp Kini Sudah Bisa Dijajal, Udah Coba?

Terkait WhatsApp CS Down tersebut, Situs Down Detector dalam beberapa jam terakhir dilaporkan mendapat leih dari 10 juta lapora keluhan mengenai hal tersebut. Dimana laporan paling banyak brasal dari wilayah Eropa dan Amerika Serikat, dan sebagian kecil berasal dari Indonesia.

Sementara untuk aplikasi WhatsApp sendiri, laporan yang diterima oleh Down Detector paling banyak berasal dari pengguna yang ada di Amerika Latin, seperti Argentina, Brasil, dan Kolombia. Sementara pegguna di Indonesia dan Malaysia turut mengeluhkan hal serupa.

Copyright© IstimewaWhatsApp

Hal yang sama juga dialami oleh pengguna Facebook. Nah untuk membuktikannya, kami mencoba untuk mengirimkan gambar di Whatsapp pada pagi ini, dan ternyata memang masih belum bisa.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari perusahaan Facebook mengenai masalah yang dialami oleh WhatsApp CS tersebut. Apakah anda juga mengalaminya?

Baca juga: Terungkap, Ini Penyebab Akun WhatsApp Gampang Dibajak dan Cara Mencegahnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here