Tiga Smartphone Android 3 Kamera Belakang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan!

0
2205
Copyright©Tribunnews

Rekomendasi Smartphone Android 3 Kamera Belakang Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Smeaker.com – Trend Smartphone Android multi camera saat ini memang sedang menjamur, dimana banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba memberikan kamera belakang lebih dari satu, dengan tujuan untuk memberikan hasil jepretan lebih mantap.

Nah kali ini, kita ingin memberikan ulasan kepada anda semua tentang Smartphone Android dengan 3  kamera belakang yang dibanderol cukup terjangkau. Apa sajakah itu? Yuk langsung  saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Diam-diam Redmi K20 Pro Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Infinix Smart 3 Plus

Smartphone Android pertama yang masuk dalam daftar kita kali ini adalah Infinix Smart 3 Plus. Smartphone ini punya 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP + QVGA, sementara kamera depannya memiliki ukuran 8 MP.

Copyright©DroidAfrica

Lalu untuk bagian bodi depannya, Infinix Smart 3 Plus dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch HD+ dan poni dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Lalu untuk dapur pacunya, HP Android ini dilengkapi dengan chip Mediatek Helio A22 dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga: Punya Baterai Besar Dan Harganya Murah, HP Android Keren Ini Layak Kamu Beli!

Vivo Y17

Selanjutnya ada perangkat milik Oppo yang laris manis dipasaran, Smartphone Android tersebut adalah Vivo Y17. Salah satu alasannya karena memiliki 3 kamera belakang dengan harga cukup terjangkau.

Ketiga kamera belakang HP Android ini memiliki ukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 20 MP. Vivo Y17 didukung layar 6.35 inch HD+ dengan chip Mediatek Helio P35 beserta RAM berukuran 4GB/128 GB.

Copyright©CSMobiles

Samsung Galaxy A50

Dan Smartphone Android terakhir yang kita rekomendasikan kali ini adalah Samsung Galaxy A50. Smartphone ini triple kamera berukuran 25 MP + 8 MP + 5 MP.  Sementara untuk kamera selfie dibekali dengan resolusi 25 MP.

HP android ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch FHD+ dan ditenagai oleh chipset Exynos 9610. Samsung Galaxy A50 ini juga memiliki baterai yang besar, yakni 4.000 mAh untuk menemani aktifitas pengguna.

Baca juga: Jangan Kecolongan, Begini Cara Mengetahui Siapa yang Mengintip Smartphone Android Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here