Diam-diam Redmi K20 Pro Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

0
4311
Copyright©Inet Detik

Redmi K20 Pro Punya 3 Kamera Belakang Mantap

Smeaker.com – Belum lama ini, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi memasarkan secara global smartphone terbaru mereka yang bernama Redmi K20 Pro. Dimana ponsel kelas atas ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur unggulan didalamnya.

Namun ada yang menarik, dimana Redmi K20 Pro ini memang belum secara resmi dipasarkan di Indonesia. Tapi sejumlah toko online yang ada di Tanah Air kedapatan menjual smartphone keren tersebut.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi CC9!

Bagi anda konsumen yang lebih mementingkan kinerja dari smartphone, maka Redmi K20 Pro ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki. Bagaimana tidak, Redmi K20 Pro datang dengan membawakan spesifikasi kelas premium namun dijual dengan banderol harga jauh lebih murah dibandingkan kompetitornya.

Copyright©Tokopedia

Untuk spesifikasinya, Redmi K20 Pro datang dengan menggunakan layar berukuran 6.39 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini memiliki bodi kaca dan logam dengan desain gradien 3D yang membuatnya tampil berkelas.

Baca juga: Jangan Kecolongan, Begini Cara Mengetahui Siapa yang Mengintip Smartphone Android Kamu!

Layar HP Android ini berkonsep Fullview bebas dari Notch, karena Redmi K20 Pro menggunakan konsep kamera Pop-up selfie. Kamera depan smartphone ini memilii ukuran 20 MP yang bisa digunakan untuk Selfie grup dengan sudut melebar.

Sementara pada bagian bodi belakangnnya, Redmi K20 Pro punya 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 13 MP. Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdrgaon 855 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 6GB dan memori internal 128 GB.

Lalu untuk penampung dayanya, Redmi K20 Pro dibekali baterai yang sangat besar yakni 4.000 mAh dengan fitur fast charging 27W. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis MIUI 10.

Bagi anda yang tertarik membeli smartphone ini, harga Redmi K20 Pro dijual sekitar Rp 6.4 jutaan – Rp 7 jutaan di salah satu toko online ternama di Indonesia. Tentu saja dengan banderol harga tersebut, dirasa cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya.

Baca juga: Didukung 3 Kamera Belakang Juga, Harga Xiaomi Mi CC9e Dijual Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here