Pasarkan iPhone 5c & 5s, Trikomsel Siapkan Berbagai Trik

0
797
Apple iPhone 5s

Bisa dibilang iPhone 5s dan 5c merupakan varian dari iPhone yang sudah dirtunggu-tunggu konsumennya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dua verian baru yang masuk ke pasaran Indonesia 25 Januari lalu ini, mulai dipasarkan oleh 3 raksasa operator di indonesia yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

Selain operator, beberapa distributorpun turut memasarkan produk ini, salah satunya adalah Trikomsel. Distributor yang satu inipun tak mau kalah dari para Operator dalam hal pemasaran. Untuk itu mereka sudah menyiapkan berbagai trik untuk memikat hati para konsumen.

Salah satunya dengan membundling iPhone 5s dan 5c tersebut dengan modem internet Bolt 4G LTE yang memiliki kemampuan akses data yang sangat cepat.

Selain itudari segi pembayaran,  Trikomsel juga bekerja sama dengan bank BCA. Dimana nanti pemegang kartu kredit BCA dapat mengantongi iPhone 5s & 5c ini dengan membayar 50%-nya dulu dengan sistem kredit cicilan 0%, dan sisanya akan dimasukan kedalam tagihan di akhir bulan ke enam.

Selain itu, pelanggan juga bisa memiliki iPhone dengan bajet terbatas. Trikomsel turut memberikan promo menarik untuk pembelian  iPhone 4 yang merupakan pencetus awal teknologi FaceTime pada iPhone.

Namun sayangnya, Trikomsel masih belum bersedia mengungkapkan harga yang mereka pasang untuk setiap paket promonuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here