Lenovo Resmi Kenalkan Laptop 5G Pertama di Dunia, Seperti Apa?

0
790
Copyright©bejagadget

Lenovo Kenalkan Laptop 5G dan Smartphone 5G

smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, sata ini sejumlah perusahaan besar memang sedang berlomba-lomba menghadirkan smartphone 5G dipasaran, dimana teknologi jaringan generasi kelima tersebut memiliki kecapatan akses yang begitu mantap.

Nah kini ada kabar menarik datang dari vendor Lenovo, dimana setelah sukses meluncurkan smartphone Lenovo Z6 Pro 5G, kali ini mereka juga meluncurkan Laptop 5G dalam acara yang bersamaan yakni MWC Shanghai 2019.

Baca juga: Realme Janjikan Smartphone 5G Rilis Tahun ini, Seperti Apa?

Dalam kesempatan tersebut, pihak Lenovo tidak memberikan banyak informasi soal Laptop 5G miliknya tu. Namun satu-satunya informasi yang bisa diperoleh adalah, jika laptop tersebut telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 8cx dengan clockspeed 2.7 GHz.

Copyright©bejagadget

Mengenai spesifikasi lain yang digunakan oleh Laptop 5G tersebut masih belum diketahui, sepertinya pihak Lenovo ini memang sengaja ingin membuat para penggemarnya hingga waktu peluncurannya tiba.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 2.2 Resmi Datang di Indonesia, Harganya Cuma Sejutaan!

Selain meluncurkan Laptop 5G, Lenovo juga meluncurkan smartphone 5G pertama mereka, perangkat baru tersebut memiliki nama Lenovo Z6 Pro 5G Explorer Edition. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Lenovo Z6 Pro yang telah dirilis pada bulan lalu.

Selain dukungan jaringan 5G, dukungan spesifikasi dari HP Android ini masih sama dari seri sebelumnya. Kecuali pada dukungan modem yang digunakan, dimana Lenovo menyematkan chip Snapdragon X50 yang mampu menghasilkan koneksi jaringan 5G nantinya.

Untuk urusan performanya, Lenovo Z6 Pro 5G ini juga masih ditenagai oleh chip premium Snapdragon 855 serta memiliki layar berukuran 6.39 inch dengan panel AMOLED.

Yang menjadi daya tarik lainnya, smartphone ini memiliki 4 kamera belakang yang masing-masing memiliki ukuran 48 MP + 16 MP + 8 MP + 2MP. Sampai saat ini pihak Lenovo masih bungkam soal tanggal rilis serta harga jual  nya, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Redmi Sedang Kerjakan Smartphone 5G Dengan Harga Terjangkau, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here