Advan Signature Hadirkan Tablet T1Z dan Smartphone S5X+

0
2623
Advan Signature Hadirkan Tablet T1Z dan Smartphone S5X+`

Berita ! Advan Signature

Info Gadget Terbaru – Seiring dengan suksesnya peluncuran Brand Advan Signature pada Agustus 2014. Kehadiran Advan signature yang sekaligus sebagai tanda bahwa Advan masuk dalam tablet maupun smartphone kelas atas. Advan Signature kini hadirkan dua produk perdananya yakni Advan Tablet T1Z serta Advan Smartphone S5X+. Kedua produk tersebut dihadirkan untuk menyasar kalangan menengah dengan harga premium serta berbagai spesifkasi canggih dari Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+.

Untuk memasuki pasar kelas atas memang tidaklah mudah, namun Advan Signature kini meluncurkan duo produk premium yang ekslusif dan merupakan bukan produk pasaran.

“Produknya sangat ekslusif dan premium. Walau pasarnya sangat sulit untuk ditembus, tetapi ini merupakan langkah strategis bagi ADVAN, kami yakin ADVAN Signature mampu diterima para pelaku bisnis dan kaum socialite,” tandas Tjandra. Dikutip dari tabloidpulsa.co.id.

Advan Signature hadir bukan semata-mata menonjolkan kualitas melainkan karakter keunikan yang mengerti pemiliknya. Hal tersebut dikarenakan Advan Signature memang hadir tidak hanya mengutamakan harga maupun kualitas semata. Adanya strategi tersebut akan dapat memperluas pasar potensial dalam pemasaran produk-produk Advan Signature. Selain itu Advan Signature disuguhkan memang secara khusus buat para penggunanya yang akan membuat para pengguna dapat merasakan nilai lebih dari Advan Signature.

Advan Signature Hadirkan Tablet T1Z dan Smartphone S5X+.

Harga dan Spesifikasi Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+

Sekilas tentang Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+. Dari segi performa pada dapur pacu Advan Tablet T1Z sudah dijalankan oleh prosessor MediaTek 8392 seri Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz. Pada Advan Smartphone S5X+ juga sudah menggunakan prosessor MediaTek 6892 bertenaga Quad Core serta berkecepatan 1.3 GHz. Untuk mendukung kinerja yang maksimal pada Advan Tablet T1Z sudah dibekali 2GB RAM. Pada Advan Smartphone S5X+ juga sudah menggunakan 1GB RAM.

Dari segi desain Advan Tablet T1Z terlihat begitu elegan dan dinamis dengan karena paduan metal dan aluminium chrome. Sedang pada desain Advan Smartphone S5X+ lebih simple mengusung layar seluas 5.0 inchi serta dilengkapi Tekstur Magic Tile yang ada pada body belakang Advan Smartphone S5X+. Hal ini menjadikan Advan Smartphone S5X+ semakin nyaman serta mantap saat ada pada genggaman para pengguna Advan Smartphone S5X+.

Kamera yang ditawarkan Advan Signature pada dua produk perdananya juga sangat menakjubkan yang pasti akan memuaskan para pengguna Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+ dengan kamera beresolusi besar yang dibawanya. Advan Tablet T1Z memiliki kamera utama yang sangat besar diatas rata-rata tablet pada umumnya yakni beresolusi 13 MP. Sedang pada body depan Advan Tablet T1Z juga sudah didukung kamera depan 8 MP, kamera depan sebesar itu akan memanjakan Anda saat melakukan aktifitas berfoto selfie tentunya hasil kualitas foto yang bagus. Sedangkan pada Advan Smartphone S5X+ mengusung kamera utama 13 MP serta kamera depan pendukung sebesar 3 MP.

Lebih spesialnya lagi khusus Advan Signature, para konsumen akan mendapatkan fasilitas VIP Card yang akan berfungsi untuk layanan personal assistance Pick Up Service dan Trouble Shooting serta waktu penyelesaian servis yang maksimal. Untuk wilayah Jakarta, Bandung dan Surabaya servis berlangsung maksimal selama 24 jam. Sedangkan untuk wilayah Makasar, Medan, Palembang dan Yogyakarta servis berlangsung selama maksimal 5 hari kerja. Untuk jaminan kualitas service, produk yang rusak akan diganti oleh produk yang baru.

Hal diatas tersebut sebagai bukti bahwa Advan Signature benar –benar serius untuk meningkatkan performa serta kualitas Advan dalam keikut sertaannya pada pasar kelas atas. Hal ini juga menjadi jawaban masyarkat akan produk ponsel lokal dalam menghadapi persaingan pasar pasar bebas AFTA di tahun 2015 mendatang.

Advan Signature Hadirkan Tablet T1Z dan Smartphone S5X+,

Harga Duo Produk Perdana Advan Signature

Untuk harga yang ditawarkan Advan Signature pada duo produk perdananya sangat terjangkau. Harga Advan Tablet T1Z dan Advan Smartphone S5X+ keduanya ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000,-. itulah informasi mengenai Advan Signature Hadirkan Tablet T1Z dan Smartphone S5X+ yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Daftar Harga Advan Terbaru Desember 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here