Dipenuhi Bug, Hero Baru Mobile Legends ini Jadi Over Power!

0
5229
Copyright©Istimewa

Skill Over Power Dyrus di Mobile Legends Adalah Efek Bug?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton telah resmi meluncurkan hero baru di Advanced Server Mobile Legends. Hero tersebut memiliki nama Dyrus yang masuk dalam Role Fighter dengan Spesialis Corwd Control, Burst Damage, dan Slow.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, namun banyak pemain yang tak menyadari jika ternyata hero baru Mobile Legends ini memiliki banyak sekali bug didalamnya. Hal ini ditemukan oleh salah seorang Youtuber ternama yakni Hororo Chan.

Baca juga: Update Terbaru Mobile Legends, Skin Mahal Bisa Dibeli Dengan Murah!

Hero baru Dyrus ini diketahui masih memiliki banyak sekali buh di Advanced Server Mobile Legends saat ini. Dimulai dari skill pasiv, dimana setiap kali mengeluarkan 2 basic attack, maka Dyrus bakal mengeluarkan pasiv yang bisa menyerang musuh dekta di sekitarnya dan mengambil beberapa presentase darah dari damage yang ia keluarkan.

Copyright©Gamebrott

Namun dalam deskripsi skill hero Mobile Legends ini tidak disebutkan jika skill pasiv ini memiliki efek lifesteal, sehingga banyak sekali pemain yang memperkirakan, apakah ini memang beneran skil pasiv Dyrus, atau sebuah Bug?

Baca juga: Sering Diabaikan, 4 Tips ini Bantu Kamu Chickan Dinner di PUBG Mobile

Selain itu pada efek skill ultimate Dyrus, dimana skill ini mampu memberikan damage yang besar kepada musuh pada saat terkena skill itu. Dan efek visual dari skill hero baru Mobile Legends ini memang mirip sekali dengan skill 2 Helcurt.

Akan tetapi bedanya, skill efeknya mirip sekali dengan Balmond. Dimana skill tersebut bakal memberkan damage lebih kepada para pemain yang memiliki darah lebih rendah. Jadi intinya, semakin sedikit darah darah dari lawan, maka semakin sakit pula damage yang diberikan oleh hero baru Mobile Legends ini.

Namun tentang kemampuan tersebut, tidak dilansir didalam keterangan efek skill dari Dyrus secara keseluruhan. Sehingga masih banyak pemain yang penasaran, apakah ini memang efek skill dari hero baru Mobile Legends tersebut, atau hanya bug semata?

Baca juga: Update Terbaru Mobile Legends, Skin Mahal Bisa Dibeli Dengan Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here