Punya Tampilan Mirip Reno, Oppo K3 Siap Rilis Pekan Depan!

0
625
Copyright©KTM2DAY

Oppo K3 Didukung RAM 8 GB dan Dual Kamera

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo, terus menggeber produk smartphone mereka. Dimana perangkat tersebut mulai dari kelas entry level hingga kelas premium mereka jajaki semuanya.

Dan kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika perusahaan Oppo tengah bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Oppo K3. Dan bahkan pihak Oppo juga mengumumkan mengenai kapan tanggal rilis dari ponsel tersebut.

Baca juga: Harganya Lebih Murah, Oppo F11 Spesial Online Edition Laris Manis!

Dilansir dari laman GSM Arena, jika Oppo K3 ini bakalan hadir pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang dalam sebuah acara di China mulai pukul 14.00 waktu setempat. Ada yang menarik disini, yakni desain serta bentuk bodi dari smartphone tersebut mirip sekali dengan Oppo Reno.

Copyright©NDTV Gadgets

Kita tahu, jika beberapa waktu lalu Oppo Reno telah dirilis dengan menggunakan konsep kamera Pop-up unik yang muncul setengah dibagian pucuknya saja. Begitupun dengan Oppo K3 juga demikian.

Baca juga: Benarkah MicroSD Bikin Smartphone Android Lemot? Ini Jawabannya!

Pada bagain depan, kabarnya ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.5 inch dengan resolusi mencapai FHD+. Selain itu, layar ini juga ditanamkan sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Pada bagian dapur pacunya, Oppo K3 hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon710 dengan RAM berukuran 6 GB dan 8GB. Lalu untuk memori internalnya memiliki ukuran 128 GB yang mampu diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Bagian fotografinya, Oppo K3 datang dengan kamera depan berukuran 16 MP. Sementara pada bagian punggungnya terdapat dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash juga.

Nah untuk penampung dayanya, Oppo K3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAH komplit beserta fitur fast charging VOOC 3.0 (20W). sayangnya, masih belum ada bocoran informasi soal harga Oppo K3 ini, jadi kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya tiba nanti.

Baca juga: Oppo Kasih Cashback Setiap Pembelian 2 Smartphone Android Ini, Jangan Kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here