Oppo Reno Dapatkan Sertifkat TKDN, Kapan Masuk indonesia?

0
277
Copyright©GSM Arena

Konsumen yang Beruntung Bisa Jajal Oppo Reno Pertama Kali Sebelum Dirilis

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah merilis smartphone terbaru mereka yakni Oppo Reno. Nah kabar baiknya, smartphone ini juga bakal masuk indonesia juga lho.

Dan sejalan dengan itu, kali ini kabar terbaru menyebutkan jika Oppo Reno telah lolos TKDN dan mendapatkan restu dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Promo Ramadhan Seru, Realme Kasih Potongan Harga dan Hadiah Menarik!

Oppo Reno telah terdaftar pada situs P3DN Kemenprin dengan kode CPH 1917 dengan mendapatkan skor TKDN mencapai 35.05%. Sementara di situs Ditjen SDDPI Kemenprin smartphone ini memiliki nomor 61444/SDPPI/2019.

Copyright©Kemenprin

Terkait kedatangan Oppo Reno, sayangnya pihak Oppo Indonesia masih menutup rapat informasi mengenai kapan ponsel android keren tersebut bakal rilis di Tanah Air. Meskipun begitu, pihak Oppo membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mencoba Oppo Reno lebih sebelum perangkat ini resmi rilis di Indonesia.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Garang, Segini Harga Asus Zenfone 6!

“Kami memiliki rencana untuk memberikan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memiliki perangkat Oppo Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia Oppo sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami,”kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Pihak Oppo berencana menggandeng salah satu toko online ternama di indonesia untuk mengadakan acara tersebut. Saat ini mereka mengaku sedang mempersiapkan mekanisme untuk memiliki konsumen terpilih untuk menjajal Oppo Reno pertama kali dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan tujuan mengadakan event ini guna memberikan kesempatan konsumen menjajal kamera Oppo Reno ini guna mengabadikan momen hari raya mereka. Seperti diketahui jika Oppo Reno ini hadir dengan 3 kamer abelakang berukuran 48 MP + 8 MP + 13 MP.

Baca juga: Oppo Kasih Cashback Setiap Pembelian 2 Smartphone Android Ini, Jangan Kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here