Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM, Review Smartphone Entry Level

0
19182
Harga Microsoft Lumia Dual SIM, Review Smartphone Terbaru dari Microsoft`

Review Smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Review Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Terbaru – Pada pembahasan sebelumnya penulis sudah membahas serta mengulas sedikit tentang Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual, Smartphone Selfie Dual SIM dari Microsoft. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai review lengkap dari Microsoft Lumia Dual SIM, smartphone terbaru dari Microsoft beserta harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Seperti yang sudah kita ketahui smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki body sama seperti Microsoft Lumia 535 single SIM seperti yang sudah penulis bahas sebelumnya. Untuk lebih jelasnya berikut review lengkap smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM, Smartphone Terbaru dari Microsoft

Sekilas jika kita mendengar kata Lumia pasti tidak lain adalah samartphone Nokia Lumia yang terbesit di fikiran kita, namun setelah Nokia diakuisisi oleh Microsoft, kali ini smartphone Lumia dibawakan oleh Microsoft bernama Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Body dan Display

Sesuai nama yang diusung yakni Microsoft Lumia 535 Dual SIM, smartphone ini merupakan penyempurnaan dari Microsoft Lumia 535. Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah didukung dengan Dual SIM, fitur ini akan mempermudah dalam aktifitas Anda berkomunikasi, baik kepada rekan bisnis maupun keluarga tercinta.

Dengan didukungnya Dual SIM pada Microsoft Lumia 535 Dual SIM, Para pengguna tidak perlu lagi menggunakan dua ponsel berbeda untuk mengaktifkan dua sim dari jasa operator yang diinginkan.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki luas layar 540 x 960 pixels atau setara dengan 5.0 inches (~220 ppi pixel density), serta memiliki dimensi 140.2 x 72.4 x 8.8 mm (5.52 x 2.85 x 0.35 in) serta berat 146 g ( 5.15 oz). Dengan body ideal dari Microsoft Lumia 535 Dual SIM serta luas layar lumayan lebar, semakin membuat ponsel pintar ini tambah mewah dan terasa nyaman di genggaman.

Adanya luas layar serta kerapatan layar yang mendukung smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Hal ini akan membuat para pengguna merasa dimanjakan dengan hasil gambar pada layar yang begitu detail dan tidak kabur.

Selain itu Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah didukung dengan type IPS LCD capacitive touchscreen, mampu menciptakan hingga 16 juta warna,teknologi tersebut akan memberikan kepuasan kepada penggunanya. Microsoft Lumia 535 Dual SIM mempunyai layar bersifat multitouch serta layar proteksi dari Corning Gorilla Glass 3.

Adanya dukungan pelindung layar terbaru Corning Gorilla Glass 3 pada Microsoft Lumia 535 Dual, akan menjaga layar smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM tetap awet tidak terkena goresan saat dioperasikan. Beralih dari body dan display Microsoft Lumia 535 Dual SIM, mari kita lihat memori serta jaringan Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Harga Microsoft Lumia Dual SIM, Review Smartphone Terbaru dari Microsoft.,

Memori serta Jaringan Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki memori internal 8 GB dan didukung 1 GB RAM. Vendor microsoft sudah mempersiapkan kebutuhan untuk penyimpanan data-data Anda baik berupa gambar, foto maupun video rekaman yang ada pada smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM, dengan didukung memori internal lumayan besar.

Tidak hanya itu memori Microsoft Lumia 535 Dual SIM dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD yang mempunyai kapasitas maksimal hingga 128 GB. Memori eksternal sangat besar dari Lumia 535 tersebut akan mampu menampung semua data-data Anda tanpa khawatir akan full memori.

Selanjutnya mari kita lihat jaringan yang digunakan oleh vendor Microsoft, yang telah dibekalkan pada smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Jaringan yang digunakan diantaranya jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, jaringan 3G HSDPA 900 / 2100, SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Anda tidak perlu khawatir jika daerah Anda belum terdapat jaringan 3G karena Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah didukung jaringan data GPRS serta EDGE Up to 236 kbps dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sudah adanya jaringan data pendukung tersebut akan membantu para pengguna, dimana jika daerah perngguna belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Namun para konsumen microsoft Lumia 535 tetap dapat terhubung akses internet menggunakan jaringan data yang tersedia. Selain jaringan, Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah didukung adanya konektifitas yang tersedia selain SIM adalah koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA serta Wi-Fi hotspot, dimana fitur ini dapat digunakan untuk berbagi jaringan untuk akses internet. Fitur pendukung lainnya ada Bluetooth v4.0, A2DP, LE, apt-X serta USB ukuran microUSB v2.0, dengan adanya bluetooth dan USB tersebut akan membantu Anda dalam beraktifitas tukar data antar perangkat.

Kamera Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Kamera utama Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki resolusi 5 MP setara 2592 x 1936 pixels, serta sudah didukung oleh beberapa fitur pelengkap autofocus. Fitur ini dapat mendeteksi titik fokus objek yang hendak diambil oleh kamera Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Fitur LED flash berfungsi untuk memberikan pencahayaan disaat Anda mengambil gambar dalam kondisi tempat redup atau pada saat malam hari, 1/4” sensor size serta fitur geo-tagging berfungsi untuk mengetahui tempat serta waktu dimana saat foto diambil.

Dengan adanya fitur-fitur menarik yang dimiliki Microsoft Lumia 535 Dual SIM akan membuat hasil foto yang Anda ambil menjadi lebih bagus serta sesuai dengan harapan Anda. Selain itu smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah dapat digunakan untuk merekan video [email protected]

Selain kamera utama dengan berbagai fitur menarik yang dimiliki Microsoft Lumia 535 Dual SIM, tak kalah penting yakni kamera depan. Pada body depan smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah terbenam kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera resolusi sebesar itu akan memanjakan Anda saat melakukan aktifitas video call serta aktifitas lagi trend sekarang yakni foto narsis menggunakan kamera depan atau sering disebut berfoto selfie.

Features Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki sistem operasi dari Microsoft Windows Phone 8.1, serta ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 200. Microsoft Lumia 535 Dual SIM dijalankan oleh posessor handal yakni Quad-core dengan kecepatan operasi 1.2 GHz Cortex-A7. Untuk prosessor grafik (GPU) pendukung diserahkan kepada Andreno 302, selain itu sudah dilengkapi oleh fitur Accelerometer serta sensor proximity.

Pada Microsoft Lumia 535 Dual SIM juga sudah tersedia layanan GPS type with A-GPS, GLONASS yang akan tersambung dengan google maps serta dapat digunakan sebagai petunjuk arah saat Anda bertraveling tanpa ada khawatir salah arah. Fitur pendukung lain yang dimiliki oleh smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM diantaranya adalah SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Browser HTML5 serta FM radio. Fitur pendukung lain yang dimiliki oleh Microsoft Lumia 535 Dual SIM dari segi sound yakni alert types Vibration; MP3, WAV ringtones, loudspeaker dan 3.5mm jack.

Harga Microsoft Lumia Dual SIM, Review Smartphone Terbaru dari Microsoft.

Varian warna yang dimiliki Microsoft Lumia 535 Dual SIM sangatlah beragam yakni Orange, green, white, black, gray, blue. Warna beragam terkesan sangat bagus karena pengguna dapat memilih warna smartphone sesuai warna kesukaan mereka. Dengan begitu pengguna tidak akan menolak meski harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM ditawarkan lumayan.

Baterai merupakan hal paling penting untuk sebuah smartphone yakni sebagai penyokong utama kehidupan smartphone. Baterai yang tersemat pada smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM yakni sudah meggunakan baterai berjenis Li-Ion 1905 mAh battery (BL-L4A) dengan rincian sebagai berikut; stand-by Up to 336 h, talk time Up to 11 h (2G) / Up to 13 h (3G) dan music play Up to 78 h.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Terbaru di Indonesia

Mengenai harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang ditawarkan pastinya sesuai dengan kinerja yang dimilikinya. Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM terbaru yakni Rp 1.520.000,-. Buat Calon konsumen yang ingin memiliki smartphone unggul tersebut, Anda sudah dapat menemukannya di toko hp online yang ada di Indonesia. Untuk harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang bekas diperkirakan ada di harga Rp 1.300.000,-.

  • Harga HP Microsoft Lumia 535 Dual SIM : Rp 1.520.000,-
  • Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM : Rp 1.300.000,-
  • Update Harga HP Microsoft Lumia Terbaru : Klik di Sini

Namun harga tersebut dapat berubah dikarenakan tempat jual berbeda serta wilayah tempat tinggal berbeda pula. Semoga informasi Review Smartphone Microsoft Lumia Dual SIM dapat menambah informasi Anda yang lagi mencari informasi tersebut. Terima kasih. 🙂

Baca Juga: Duel Lumia, Harga Microsoft Lumia 535 vs Nokia Lumia 630 Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here