Harga Nokia N1 , Review Lengkap dari Tablet Terbaru Nokia

0
2321
Harga Nokia N1 , Review Lengkap dari Tablet Terbaru Nokia

Review Nokia N1 Android Lollipop

Pada pembahasan sebelumnya sudah sedikit mengulas tentang Harga Nokia N1 Tablet Android Lollipop, namun pada kesempatan kali ini penulis akan lebih membahas mengenai review lengkap dari Nokia N1 tablet terbaru dari Nokia beserta ulsan harga Nokia N1 terbaru tentunya. Untuk anda para pecinta smartphone atau gadget tablet pastinya sudah mendengar rumor atau pemberitaan mengenai Nokia N1 ini sebelumnya, baik dari media masa maupun media elektronik yang berkembang saat ini. Sedikit mengulas lagi memang bukan sebuah rahasia umum lagi kalau Nokia N1 merupakan tablet terbaru dari salah satu vendor mobile ternama yaitu Nokia, namun yang mengesankan kali ini tablet produksi Nokia merupakan tablet yang membawa teknologi terbaru yang akan segera datang, sebut saja sistem operasi berbasis Android yang sudah bukan menjadi mimik pembicaraan ditengah masyarakat pengguna smartphone atau gadget di dunia yaitu sistem operasi Android v 5.0 Lollipop. Patinya Nokia N1 ini menghadirkan sesuatu yang menjadi tren terbaru untuk para pengguna smartphone atau tablet setelah resmi dirilis ditahun depan. Berikut dibawah ini akan penulis bahas lebih detailnya atau mereview Nokia N1 yang akan dirilis ditahun depan.

Spesifikasi Nokia N1 Tablet Android Lollipop

Sekilas saja dari pertama mendengar nama Nokia N1 yang mengusung sistem operasi Android Lollipop nantinya, para pecinta smartphone dan tablet terbaru pastilah tidak akan berpaling kalau memang Tablet Nokia N1 ini nanti merupakan tablet berkelas. Langsung saja kita simak ulasan satu persatu apa saja yang ditawarkan oleh Nokia N1 ini nantinya.

Desain dan Display Nokia N1

Tablet Nokia N1 dipastikan memiliki ukuran layar sebesar 1536 x 2048 pixels atau 7.9 inches (~324 ppi pixel density), dan dengan dimensi dari body tablet yang memiliki ukuran 200.7 x 138.6 x 6.9 mm (7.90 x 5.46 x 0.27 in), serta berat sekitar 318 g (11.22 oz). Didukung dengan resolusi layar dan body yang cukup lebar menambah tingkat kenyamanan tersendiri buat para pengguna tablet terbaru Nokia N1 ini ketika sedang mengoperasikan secara optimal, namun pengguna tidak terlalu berat nantinya saat ketika membawa tablet Nokia N1, karena berat tablet Nokia N1 tidak terlalu berat meskipun memiliki resolusi layar yang berukuran cukup besar. Selain itu juga yang menjadi indikator tersendiri dimana tablet Nokia N1 nantinya juga didukung dengan layar capasitive touchscreen bertype IPS LCD, 16M colors. Sudah teruji dan bahkan terbukti dengan didukung layar capasitive touchscreen tersebut sudah sangat memanjakan pengguna nanti saat mengoperasikan tablet Nokia N1 ini dengan resolusi ketajaman warna dan tingkat fleksibilitas tinggi. Meskipun pada tablet Nokia N1 tidak didukung dengan type capasitive touchscreen terbaru seperti AMOLED atau yang lagi hits sekarang ini, namun dengan type capasitive touchscreen IPS LCD sudah dirasa sangat memuaskan ketika pengguna mengoperasikan tablet terbaru Nokia N1 nantinya.

Harga Nokia N1 , Review Lengkap dari Tablet Terbaru Nokia

Memory dan Konetifitas Nokia N1

Pihak vendor Nokia pastinya sudah mempersiapkan tingkat kebutuhan yang akan disuguhkan pada produk terbarunya Nokia N1, salah satu yang menjadi kewajiban dimiliki oleh produk tablet pastinya terletak pada storage atau media penyimpanan. Nokia N1 sendiri dibekali Internal memory lumayan besar yaitu berkapasitas 32 GB dengan dukungan RAM sebesar 2 GB, namun pada tablet Nokia N1 ini tidak didukung dengan slot memory eksternal. Hal ini kemungkinan dikarenakan dukungan memory internal sendiri sudah lumayan besar dan sudan dapat dikatakan membantu media penyimpanan para pengguna nantinya untuk menyimpan file mereka di tablet Nokia N1. Selain kebutuhan media penyimpanan, spesifikasi konektifitas data juga sangat mendukung kinerja Tablet, pada Nokia N1 sayangnya belum didukung dengan koneksi data SIM card, namun didukung dengan koneksi data ke Wi-Fi type 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan konetifitas dengan bluetooth v4.0 A2DP, serta dukungan konektifitas USB microUSB v2.0, Type-C reversible connector.

Kamera Tablet Nokia N1

Tablet Nokia N1 didukung dengan spesifikasi kamera yang lumayan berkelas, sesuai vendor produkan yaitu Nokia pastilah masyarakat pengguna handphone dan smartphone produksi Nokia yang memiliki spesifikasi kamera hasil dari kamera Nokia bisa dijadikan pertimbangan tersendiri. Karena kamera handphone atau smartphone yang diusung vendor Nokia dapat dikatakan hasilnya cukup memuaskan dibandingkan spesifikasi kamera produk vendor lain. Pada tablet Nokia N1 ini sendiri didukung dengan spesifikasi kamera utama yang bersolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels dengan autofocus, ditambah dengan fitur kamera geo-tagging . Meskipun spesifikasi kamera Nokia N1 tidak didukung dengan LED Flash untuk membantunpenerangan kamera ketika dikegelapan, namun dengan fitur dan resolusi lumayan besar nantinya dapat menghasilkan kualitas yang memuaskan juga. Dan yang mengejutkan lagi Nokia N1 tidak hanya didukung kamera utama yang beresolusi cukup besar, namun juga didukung kamera pendukung didepan yang beresolusi lumayan besar yaitu 5 MP. Dengan dukungan resolusi cukup besar pada kamera depan Nokia N1, dapat memanjakan para pengguna tablet atau smartphone sekarang yang lagi ngetren dengan yang namnya selfie atau foto narsis dengan kamera depan tablet Nokia N1 nantinya.

Features Nokia N1

Tablet Nokia N1 menghadirkan beberapa fitur tablet yang berkelas, seperti halnya dimana masyarakat pengguna smartphone atau gadget sekarang ini sangat membutuhkan fasilitas yang dapat digunakan secara optimal nantinya. Tentu saja hal ini dijawab oleh Nokia N1, dengan memberikan fitur tablet seperti sejak pertama kali penulis bahas mengenai harga Nokia N1 dan reviewnya. Nokia N1 berani menjadi salah satu produk dari vendor ternama untuk mengusung sistem operasi mobile berbasis Android pertama yaitu sistem operasi Android v5.0 Lollipop. Dengan mengusung sistem operasi terbaru tentunya hal ini menjadikan warna tersendiri untuk produk Nokia N1 ini nanti ketika memasuki pasar smartphone atau tablet di dunia. Chipset untuk processor dari tablet Nokia N1 juga didukung dengan chipset yang ternama dan sudah teruji kehandalanny di dunia baik untuk spesifikasi laptop/PC bahkan untuk spesifikasi mobile seperti smartphone khususnya. Nokia N1 didukung dengan Chipset processor dari Intel Atom Z3580 dan jenis tingkatan processor yang cukup handal saat ini adalah Quad-core dengan kecepatan akses operasi 2.3 GHz serta jenis GPU PowerVR G6430. Dengan processor berkelas Quad-core tentunya membuat akses pengoperasian tablet N1 nanti dapat digunakan oleh pengguna secara optimal tentunya.

Harga Nokia N1 , Review Lengkap dari Tablet Terbaru Nokia

Untuk fitur tambahan lain yang dimiliki oleh Nokia N1 juga tidak jauh beda dengan tablet dan smartphone lain sebelumnya, namun seperti fitur tambahan dari layanan mesagging yang Cuma dibatasi dengan Email,Push Email, dan IM karena tabletn ini memang tidak didukung oleh SIM card. Dukungan kebutuhan layanan akses internet sendiri didukung dengan browser model HTML5, tambahan GPS juga untuk layanan lokasi dan akses google maps. Untuk warna dari tablet Nokia N1 ini juga bervariatif dari warna Natural Alumunium dan Lava Gray, sehingga calon pengguna yang tertarik membeli nantinya dapat menyesuaikan dengan warna pilihan yang disuka, tentunya hal ini kemungkinan dapat mempengaruhi harga Nokia N1 sendiri. Satu lagi spesifikasi yang paling mendukung dari tablet Nokia N1 adalah dimana terletak pada daya atau battery, dengan dukungan battery yang berkapasitas besar yaitu battery Non-removable Li-Ion berkapsitas sebesar 5300 mAh (18.5 wh) tentunya dapat mendukung kinerja tablet Nokia N1 ini ketika dioperasikan oleh pengguna secara optimal, mengingat tablet ini didukung oleh processor berkelas Quad-core pastinya banyak memakan daya juga.

Harga Nokia N1 Tablet terbaru Android Lollipop

Meskipun harga Nokia N1 sudah dibahas sebelumnya, namun kali ini penulis juga akan sedikit mengupas mengenai harga Nokia N1 juga untuk memastikan tingkat tolak ukur kisaran harga Nokia N1 nanti ketika dirilis dipasaran. Seperti halnya dimedia manapun baik media massa dan elektronik, kebanyakan menyebutkan harga Nokia N1 berada sekitaran harga Nokia N1 Rp. 3.500.000 untuk harga Nokia N1 tablet terbaru Android Lollipop. Penulis pastikan harga Nokia N1 hanya sekedar perkiraan saja, karena kalaupun Nokia N1 sudah dirilis resmi dipasaran, pastinya harga Nokia N1 akan berbeda-beda sesuai wilayah dan ketersediaan stok barang juga. Sekilas penulis ulas mengenai harga Nokia N1 smapai review lengkap dari Nokia N1, semoga pembahasan ini dapat menambah informasi anda semua yang nanti tertarik membeli Nokia N1 nantinya.

[quote_center]Baca Juga : Mengenal Sistem Operasi Android, Kelebihan Android Lollipop Terbaru[/quote_center]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here