Harga Evercoss A66B, Android Quad Core Harga Terjangkau

0
3242
Harga Evercoss A66B dan Spesifikasi Lengkap.

Harga Evercoss A66B

Harga Evercoss A66B Terbaru – Produsen ponsel lokal yang sudah lama terjun di dunia smartphone ini, tidak pernah absen untuk selalu merilis produk-produk smartphone teranyarnya serta harga yang tidak mencengangkan. Dulu terkenal dengan nama Cross berganti nama jadi Evercoss, selalu hadir serta menawarkan produknya dengan harga terjangkau yang cocok untuk pecinta gadget di negara berkembang seperti Indonesia. Kali ini saya akan berbagi mengenai produk teranyar yang dirilis oleh vendor Evercoss yakni Evercoss A66B. Bagi Anda yang lagi nyari smartphone entry level harga terjangkau serta kualitas lumayan bagus, ga ada salahnya kita simak dulu mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A66B.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A66B

Seperti yang telah kita ketahui selalu hadir dengan harga terjangkau untuk menyasar pecinta gadget kalangan menengah ke bawah, namun produsen ponsel Evercoss selalu memberikan kualitas pada setiap smartphone yang dirilisnya, tak beda pada smartphone Evercoss A66B. Pada ponsel pintar ini sudah hadir dengan mengusung layar seluas 4.7 inchi beresolusi 540 x 960 pixels. Perpaduan seimbang tersebut mampu membuat kerapatan layar hingga 234 ppi pixel density yang akan membuat para penggunanya merasa nyaman melihat layar yang jelas dan tidak samar-samar.

Selain itu Evercoss A66B sudah didukung dengan layar type IPS LCD capacitive touchscreen, yang mana dapat menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan tersendiri buat smartphone entry level lokal Evercoss A66B, karena Evercoss A66B sudah dilengkapi layar yang bersifat multitouch.

Masih pada tampilan luar martphone Evercoss A66B memiliki body ideal ukuran 137.6 x 69.1 x 8.15 mm serta berat 134.5 gram. Perpaduan ideal tersebut menjadikan smartphone Evercoss A66B akan terasa nyaman di genggaman serta akan menemani Anda untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman Anda saat menggunakan smartphone Evercoss A66B.

Harga Evercoss A66B dan Spesifikasi Lengkap

Beralih dari body dan display yang dimiliki smartphone Evercoss A66B, mari kita lihat jaringan yang telah mendukung terciptanya smartphone canggih Evercoss A66B. Telah tersedia Dual SIM GSM-GSM sehingga Anda tidak akan repot harus menggunakan dua ponsel untuk mengaktifkan dua sim, karena Anda sudah dapat menggunakan dua sim dari dua jasa operator yang berbeda hanya dengan menggunakan satu smartphone Evercoss A66B.

Tidak hanya itu saja, tapi sudah tersedia jaringan pendukung yakni jaringan 2G dan jaringan 3G. Serta sudah dilengkapi jaringan GPRS dan EDGE, adanya jaringan GPRS dan EDGE yang tersedi pada smartphone Evercoss A66B, hal ini akan membantu Anda agar tetap terhubung dengan jaringan internet meskipun Anda berada ditempat yang masih belum tersentuh oleh jaringan 3G. Namun ponsel pintar Evercoss A66B masih belum dilengkapi oleh jaringan 4G yang mana sudah banyak smartphone lain menggunakannya, ini menjadi kelemahan tersendiri buatsmartphone Evercoss A66B.

Buat Anda yang suka mengakses internet serta sudah didukung oleh banyaknya tempat-tempat umum yang sering Anda kunjungi seperti cafe, restaurant, kantor dsb yang menyediakan layanan free akses area, kini Evercoss A66B juga sudah dilengkapi oleh WLAN jenis Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi hotspot (yang mana Wi-Fi hotspot ini dapat Anda gunakan untuk berbagi dengan teman Anda tentnya dalam hal mengakses internet).

Dalam hal tuka atau transfer data, Evercoss A66B juga sudah menyediakan bluetooth serta USB. Adanya fasilitas Bluetooth dan Usb pada Evercoss A66B, akan membantu Anda untuk melakukan aktifitas tukar data maupun taranfer data antar perangkat tanpa merepotkan Anda untuk terhubung dengan jaringan internet terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat rincian berikut;

SIM Dual SIM GSM-GSM
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
EDGE Yes
GPRS Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Selanjutnya yang wajib kita ketahui adalah kamera yang ditawarkan produsen Evercoss pada smartphone Evercoss A66B. Kamera utama resolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung berbagai fitur menarik ;

  • Fitur autofocus, fitur ini dapat mendeteksi gambar yang akan Anda ambil sehingga hanya akan terfokus pada satu objek saja.
  • LED flash yang akan membantu Anda dalam hal pencahayaan, dimana saat Anda mengambil gambar ditempat yang redup maupun saat malam hari, dengan begitu Anda tetap akan mendapatkan hasil gambar yang terang serta jelas, sesuai harapan Anda.
  • Geo-tagging, fitur ini dapat membantu Anda untuk mengingatkan soal tempat serta waktu dimana momen berharga Anda itu diambil dan kapan foto itu Anda ambil.
  • Fitur touch focus, dengan adanya fitur ini Anda dapat mengatur sendiri titik fokus/bidik yang sesuai dengan dengan keinginan Anda.
  • Panorama, fitur ini sangat berguna saat Anda ingin mengmbil gambar, karena fitur ini akan membantu Anda untuk mendapatkan gambar dengan luas area yang Anda inginkan.

Jadi dengan kamera utama sebesar itu, Anda sudah bisa mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan Anda yang mana sudah didukung oleh fitur-fitur menarik yang tersedia pada smartphone Evercoss A66B. Tak lupa juga smartphone Evercoss A66B sudah dapat Anda fungsikan untuk merekam video.

Masih dalam hal kamera, pada body depan smartphone Evercoss A66B sudah tersedia kamera depan sebesar 2 MP, kamera depan sebesar itu sudah akan membantu Anda untu melakukan aktifitas berfoto selfie yang mana banyak digemari oleh para pengguna smartphone sekarang ini.

Bealih dari kamera dengan segudang fitur menariknya, mari kita simak dari bagian dalam smartphone Evercoss A66B. Kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A66B tidak lain karena dapur pacu yang dimiliki Evercoss A66B. Evercoss A66B sudah menggunakan sistem operasi dari Android, yakni Android versi v4.2.2 atau sering kita kenal dengan Android Jelly Bean. Pada body Evercoss A66B sudah ditanami chipset MediaTek MT6582 serta ditenagai oleh prosessor bertenaga Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dan didukung oleh prosessor grafik (GPU) dari Mali 400. Untuk kelancaran dapur pacu tersebut, Evercoss A66B sudah didukung oleh RAM 1GB.

Buat Anda yang suka beraktifitas traveling, smartphone Evercoss A66B juga sudah tersedia fitur A-GPS yang mana akan membantu Anda dalam melakukan aktifitas traveling untuk mendapatkan jalan yang tepat untuk menuju tempat tujuan tanpa harus ada rasa khawatir akan salah jalan atau kesasar meski Anda belum pernah berkunjung ke tempat tersebut sebelumnya.

Evercoss A66B memiliki memori internal 4 GB storage serta Anda dapat memperluas menggunakan memori eksternal ukuran microSD dengan kemampuan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Adanya memori yang mendukung smartphone Evercoss A66B, hal ini akan mempermudah Anda dalam penyimpanan data-data Anda yang berada pada smartphone Evercoss A66B seperti gambar, foto maupun hasil rekaman video Anda.

Harga Evercoss A66B dan Spesifikasi Lengkap,

Selain memori mari kita lihat penyokong hidup smartphone Evercoss A66B yakni baterai. Baterai yang digunakan oleh smartphone Evercoss A66B adaah baterai jenis Li-Ion dengan kemampuan daya 1600 mAh. Untuk ukuran layar seluas Evercoss A66B dengan baterai yang digunakan memng kurang daya yang dimilikinya ini salah satu kelemahan yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A66B. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan dan kelemahan smartphone Evercoss A66B, mari kita lihat kelebihan dan kelemahan Evercoss A66B berikut;

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A66B

Kelebihan Evercoss A66B

  • Layar 4.7 inches, 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
  • Dual SIM GSM-GSM
  • 2G Network dan 3G Network
  • EDGE dan GPRS
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Kamera depan 2 MP
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)

Kelemahan Evercoss A66B

  • Evercoss A66B belum dilengkapi pelindung layar sehingga Anda harus berhaati-hati saat Anda mengoperasikan smartphone Evercoss A66B.
  • Belum tersedi jaringan 4G LTE
  • Baterai Li-Ion 1600 mAh

Harga Evercoss A66B

Seperti yang sudah saya sebut diawal bahwa harga Evercoss A66B sangatlah terjangkau dengan kemampuan serta kelebihan yang dimilikinya. Smartphone Evercoss A66B dibanderol dengan harga Rp 1.200.000,-, harga yang sangat bersaing diantara smartphone lain yang juga memiliki spesifikasi hampir sama dengan Evercoss A66B. Harga Evercoss A66B tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, meski demikian tidak akan jauh beda dengan harga diatas. Semoga informasi mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A66B bermanfaat buat Anda sebelum membeli smartphone Evercoss A66B.  🙂

Baca Juga: harga lenovo A319, evercoss A7N dan advan barca 5 S5Q, triple android kitkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here