Harga Evercoss A7F, Smartphone Entry Level Lokal

0
2299
Harga Evercoss A7F, Smartphone Entry Level Lokal,

Harga Evercoss A7F

Harga Evercoss A7F Terbaru – Evercoss lagi-lagi merilis produk smartphone murah dengan kualitas lumayan, produsen ponsel ini memang memiliki ciri khas dari setiap produk yang dirilisnya, dan dengan harga yang bersaing dengan smartphone lain. Vendor Evercoss kini merilis produk teranyarnya yakni Evercoss A7F, Evercoss A7F hadir dengan mengusung OS Android Jelly Bean serta harga Evercoss A7F dibawah 1 juta yang banyak dicari oleh kalangan menengah kebawah, untuk lebih jelasnya mari kita lihat spesifikasi dan harga Evercoss A7F.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7F

Kali ini vendor evercoss membekali body smartphone Evercoss A7F dengan layar 4.5 inchi beresolusi 480 x 854 pixels, dengan perpaduan tersebut kerapatan layar yang dihasilkan pada Evercoss A7F hingga mencapai 218 ppi pixel density, dengan demikian Anda dapat merasa puas melihat layar yang tidak pecah. Evercoss A7F, ponsel pintar ini telah menggunakan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen. Type layar yang diusung Evercoss A7F mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Tampil ideal smartphone Evercoss A7F dengan body ukuran 200 x 135 x 9 mm serta berat tubuh 134.8 gram. Body yang ideal tersebut menjadikan smartphone Evercoss A7F terasa nyaman digenggaman Anda.

Harga Evercoss A7F, Smartphone Entry Level Lokal

Setelah melihat tampilan luar dari Evercoss A7F, lanjut pada jaringan yang telah disediakan vendor evercoss buat para pengguna Evercoss A7F. Evercoss A7F telah dilengkapi dengan Dual SIM GSM-GSM, dengan adanya fasilitas ini dapat mempermudah Anda dalam hal berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja Anda dengan menggunakan jasa dua operator sekaligus tanpa harus menggunakan ponsel yang berbeda.

Evercoss A7F juga sudah memiliki jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 serta jaringan 3G HSDPA 900 / 2100. Evercoss A7F juga sudah menyediakan jaringan data GPRS dan EDGE berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, yang mana jaringan ini akan membantu Anda untuk tetap dapat terhubung dengan jaringan internet meskipun di tempat yang belum tersentuh jaringan 3G.

WLAN pada smartphone Evercoss A7F yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta sudah didukung Wi-Fi hotspot. Didukungnya smartphone Evercoss A7F dengan Wi-Fi serta tempat-tempat mendukung yang sudah menyediakan layanan free akses area, Anda dapat tetap terhubung dengan jaringan internet tanpa harus mengeluarkan budget untuk membeli paket data. Serta Wi-Fi hotspot dapat Anda gunakan untuk berbagi bersama teman Anda dalam mengakses internet.

Evercoss A7F sudah menyediakan bluetooth v3.0 with A2DP serta USB ukuran microUSB v2.0, yang dapat fungsikan untuk tukar data antar perangkat tanpa harus tersambung dengan jaringan internet terlebih dahulu, dengan demikian kegiatan Anda tidak akan terhambat.

Beralih dari jaringan mari kita lihhat kamera yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A7F. Kamera utama Evercoss A7F resolusi 5 MP setara dengan 2592 х 1944 pixels. Untuk mendapatkan hasil foto yang cantik serta sesuai selera Anda, Anda dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia pada smartphone Evercoss A7F diantaranya fitur LED flash, Geo-tagging serta fitur panorama. pada body depan ponsel pintar Evercoss A7F sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP yang dapat Anda fungsikan untuk berfoto selfie dengan kamera yang lumayan serta hasil yang indah. Tak hanya untuk mengambil gambar saja, karena Evercoss A7F sudah dapat Anda gunakan untuk aktifitas merekam video.

Rasanya kurang afdhol jika kita belum mengetahui bagian dalam sehingga tercipta smartphone Evercoss A7F berkualitas. Evercoss A7F sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.2.2 yang kita kenal dengan sebutan Android Jelly Bean. Pada body Evercoss A7F sudah ditanami chipset Mediatek MT6572 serta prossesor bertenaga Dual-core hingga kemampuan 1.0 GHz dan prosessor pendukung grafik dari Mali-400. Untuk mendukung kinerja dapur pacu Evercoss A7F, Evercoss A7F sudah didukung dengan 512MB RAM, sehingga kinerja smartphone Ev memori internal ercoss A7F berjalan lancar.

Memori sangat penting guna menyimpan data-data Anda yang ada pada smartphone Evercoss A7F. Memori internal Evercoss A7F sebesar 4 GB storage serta dapat Anda perluas menggunakan memori eksternal pendukung ukuran microSD yang dapat menampung hingga kapasitas maksimal 32 GB. Adanya memori pendukung sedemikian tersebut Anda dapat menyimpan data baik berup gambar, foto maupun video rekaman Anda.

Baterai yang tersemat pada Evercoss A7F jenis Li-Ion 1500mAh, yang akan sangat berpengaruh pada operasional smartphone Evercoss A7F, bisa dikatakan bahwa baterai merupakan sumber kehidupan buat smartphone tak lain oleh Evercoss A7F. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan yang dimiliki smartphone Evercoss A7F mari kita lihat kelebihan dan kelemahan Evercoss A7F berikut;

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7F

Kelebihan Evercoss A7F

  • Evercoss A7F menggunakan Dual SIM GSM-GSM
  • Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
  • Jaringan 2G serta jaringan 3G
  • Jaringan data GPRS dan EDGE
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth serta USB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash, Geo-tagging, panorama
  • Kamera depan 2 MP
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Video record [email protected]

Harga Evercoss A7F, Smartphone Entry Level Lokal,

Kelemahan Evercoss A7F

  • Belum dilengkapi pelindung layar
  • Layar belum didukung multitouch
  • Baterai Li-Ion 1500mAh

Harga Evercoss A7F

Jika melihat harga Evercoss A7F, pasti Anda segera ingin memiliki smartphone Evercoss A7F. Karena harga yang di tawarkan sangatlah spektakuler jika di banding dengan kemampuan yang dimiliki, vendor Evercoss memang jagonya dalam memproduksi smartphone entry level dengan kualitas lumayan, terbukti sudah banyaknya smartphone Evercoss yang telah dirilis. Tak lain sama smartphone Evercoss A7F, harga Evercoss A7F dibanderol dengan harga dibawah 1 juta yakni Rp 875.000,-. Buat yang ingin membeli smartphone entry level, smartphone Evercoss A7F bisa jadi referensi buat Anda, buat yang ingin memiliki smartphone Evercoss A7F, silahkan siapkan budget sekitaran harga Evercoss A7F diatas. Namun harga Evercoss A7F dapat berubah sewaktu – waktu seiring dengan tempat jual dan wilayah Anda yang beda, semoga informasi ini bermanfaat. 🙂

Baca Juga: paket telkomsel TAU (Telkomsel Android United)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here