Lepas VAIO, Sony Siapkan Windows Phone Sebagai Penggantinya

0
707
Lepas VAIO, Sony Siapkan Windows Phone Sebagai Penggantinya
Sony Vaio ( foto : Kapanlagi)

Beberapa waktu lalu, Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka telah melepas divisi VAIO PC mereka kepada salah satu perusahaan investasi asal Jepang. Dengan lepasnya divisi VAIO dari Sony, tentunya hilang sudah satu-satunya produk Sony yang mengusung tenaga Windows sebagai OS-nya. Dan bisa dibilang, Sony tak lagi berhubungan dengan Micrrosoft.

Namun tampaknya tak begitu juga. Bos dari perusahaan asal jepang tersebut, Kazuo Hirai menyatakan bahwa mereka akan menanam platform Windows Phone pada perangkat smartphon baru mereka. Bukan hanya itu, ia juga menyatakan bahwa PC bukan lagi masa depan Sony dan mereka akan lebih berfokus di pasaran perangkat mobile, seperti SmartPhone dan Tablet.

Pernyataan ini juga sekaligus mematahkan kabar yang sebelumnya beredar, yang mengatakan bahwa Windows phone dari Sony akan disejajarkan bersama divisi VAIO.

Sebelumnya, Pierre Perron yang menjabat Kepala Sony Mobile Eropa telah mengungkapkan penerapan platform milik Microsoft tersebut pada produk Smartphone Sony. Dengan adanya pernyataan langsung dari Bos Sony sendiri. menunjukan bahwa tak lama lagi, perangkat yang ditunggu-tunggu tersebut akan segera hadir di tangan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here