Harga Evercoss A7K Android Entry Level Usung Kamera 13 MP

0
3999
Harga Evercoss A7K Android Entry Level Usung Kamera 13 MP

Harga Smartphone Evercoss A7K

Harga Evercoss A7K – Persaingan ketat pada industry smartphone ternyata tak hanya terjadi bagi produsen besar smarphone saja, produsen lokalan seperti Advan, Evercoss, Smartfren pun kini semakin meningkatkan kualitas produknya agar mampu bersaing. Produk smartphone lokalan memang terkadang mendapat pandangan yang rendah dari masayarakat padahal bila dilihat kualitas yang di berikan pun cukup memuaskan. Salah satu Vendor Lokalan Evercoss mencoba mengubah pandangan tersebut yang di buktikan lewat rancangan-rancangan smartphone yang diluncurkannya. Evercoss memang produk lokalan yang namanya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kualitas dari fitur-fitur Evercoss juga cukup memebanggakan terlebih Evercoss membidik berbagai elemen, tentunya Harga yang di bandrol pada serinya tak hanya Harga tinggi namun juga murah. Hadirnya berbagai seri Evercoss di setiap kalangan membuat produk Evercoss lebih mkudah di terima di kalangan masyarakat. Nah salah satu seri Evercoss yang membidik segmen Entry Level dengan Harga Murah yakni Evercoss A7K.

Harga Evercoss  A7K Android Entry Level Usung Kamera 13 MP

Evercoss A7K sendiri merupakan smartphone besutan Vendor Evercoss untuk ditujukan menyasar kalangan bawah. Namun walaupun Harga yang di bandrol murah tapi Perusahaan Evercoss tidak membekalkan Evercoss A7K dengan fitur kacangan namun juga tidak dengan Spesifikasi tinggi. Nah agar tak tambah penasaran mari intip mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A7K di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7K

Harga Evercoss A7K memang di bandrol Harga Murah namun bukan berarti Spesifikasi yang di benamkan pun murahan. Evercoss A7K memiliki fitur untuk bisa memanjakan penggunanya. Dilihat dari tampilan desain Evercoss A7K memiliki desain berbeda dari kebanyakan smartphone lainnya, Evercoss mampu menarik perhatian dari segi desainnya lihat saja body Evercoss di bagian bawahnya sedangkan pada backcovernya di lapsi kulit sintetis sehingga menjadikan Desain Evercoss A7K terlihat mewah. Di sis Layar Evercoss A7K juga cukup menarik dengan bentang Layar seluas 4.5 inch di balut menggunakan teknologi layar berupa TFT capacitive touchscreen, mampu menghasilkan resolusi layar sebesar 480 x 854 pixels dan tingkat kepadatan yang dimiliki hingga ~218 ppi pixel density. Evercoss A7K memiliki dimensi 137.8 x 66.8 x 10.2 mm dan bobot body sebesar 152.9 gram. Gimana ukuran Layar cukup luas kan untuk kategori smartphone Harga Murah, Harga bandrolnya pun cukup murah jadi anda bisa menikmati layar tersebut.

Nah itu fitur Evercoss A7K bila dilihat dari Desain body dan Layarnya, lalu seperti apa performa tenaga Pacu Evercoss A7K? Evercoss A7K telah di dukung tenaga pacu cukup kuat untuk smartphone kalangan menengah seperti ini pihak Evercoss sudah membekalkan prosessor dengan di tenagai Quad Core berkecepatan 1,3GHz. Dalam peningkatan kinerjanya tak lupa di dukung sebuah chipset MediaTek MT6582 dan pengolah grafis berupa Mali 400. Dengan tenaga pacu kuat ini membuat Evercoss A7K lebih optimal kinerjanya. Bagian software pada Evercoss A7K untuk menjalankan operasinya di sematkan system operasi modern yakni Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) di support pula oleh sebuah RAM berkapasitas 512MB RAM.

CPU        Quad-core 1,3GHz Cortex-A7

OS           Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)

GPU        Mali 400

Chipset  MediaTek MT6582

Tenaga pacu Evercoss A7K memang cukup kuat, tak kalah dari fitur kameranya yang juga beresolusi tinggi. Smartphone memng tak lepas dari dukungan fitur kamera demi memuaskan penngunanya Evercoss A7K di sematkan kamera beresolusi tinggi. Kamera Belakang Evercoss A7K memiliki ukuran 13 MP mampu menghasilkan resolusi hingga 4128 x 3096 pixels, di lengkapi pula fitur untuk memudahkan pengguna saat mengambil gambar seperti autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Tak ketinggalan Evercoss A7K memiliki kemampuan merekam video, untuk kualitas video yang dimiliki yakni kualitas HD [email protected] ana pun dapat mengabadikan momen-momen penting anda lewat fitur video tersebut. Ini merupakan kamera utama dengan ukuran besar anda pun dapat memuaskan diri untuk berselfie ria, apalagi Harga Evercoss A7K juga tidak terlalu mahal.

Setelah berpuas diri untuk berselfie dan kegiatan megambil gambar lainnya, anda tak perlu khawatir dalam menyimpan file-file atau data tersebut karena Evercoss telah di lengkapi ruang kapasitas penyimpanan cukup besar. Untuk memory internal tersedia kapasitas 4GB tak hanya itu saja ruang penyimpanan memory pada Evercoss masih di perluas adanya memory eksternal yang di perluas oleh microSD hingga mencapai kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Evercoss  A7K Android Entry Level Usung Kamera 13 MP

Kebutuhan akses internet pada Evercoss A7K sudah di dukung Jaringan lebih cepat oleh adanya Jaringan 3G HSDPA. Pada provider yang dapat di aktifkan adalah Dual-SIM, nah adanya fitur Dual-SIM ini akan lebih memudahkan anda menggunakan Evercvoss saat akses internet. Tersedia fitur konektivitas data lainnya untuk memudahkan mentransfer data dari luar seperti WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Lebih jelasnya simak di bawah ini.

  • Jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
  • SIM Dual-SIM
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • EDGE dan GPRS
  • Bluetooth v3.0 with A2DP
  • microUSB v2.0

Yang tak lupa untuk di sematkan yakni kinerja dari sebuah Battery, tanpa dukungan Battery fitur-fitur yang sudah di sematkan tak akan bekerja secara optimal. Evercoss A7K di sokong oleh Battery bertype Li-ion dengan kapasitas daya maksimal hingga 1600 mAh.

Harga Evercoss A7K

Nah bagi anda yang berminat pasti penasaran untuk Harga Evercoss A7K yang di bandrol. Memang sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga yang di bandrol agar dapat menyiapkan budget yang sesuai. Seperti yang telah di terangkan sebelumnya bahwa Evercoss A7K ini di bandrol Harga murah untuk menyasar segmen Entry Level. Sekarang ini Evercoss A7K di bandrol kisaran Harga Rp. 780.000 per unitnya. Nah anda bisa mendapatkan Evercoss A7K ini di Outlet HP terdekat di tempat anda. Untuk Harga Evercoss saat ini juga dapat berubah sewaktu-waktu dan tentunya pada tiap daerah memiliki perbedaan Harga. Nah itulah mengenai Harga Evercoss A7K yang dapat saya sampaikan, informasi tersebut dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli. Terima kasih.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7K

Puas meniliki Spesifikasi dan Harga Evercoss A7K tak lengkap rasanya bila tak mengulas mengenai Kelebihan dan Kelemahan pada Evercoss A7K. Yah dari beragam fitur yang telah di sematkan masih terdapat beberapa titik kelemahan dan kelebihannya. Untuk itu simak terus uraian tentang Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7K berikut ini.

Kelebihan Evercoss A7K

  • Evercoss A7K sudah didukung Jaringan cukup Lengkap yakni 2G GSM dan 3G HSDPA sehingga anda dapat melakukan akses internet leboh cepat tanpa lemot.
  • Sudah di dukung adanya Dua-SIM untuk lebih memudahkan saat di gunakan.
  • Layar dari Evercoss A7K cukup luas yakni 4.5 inch layar yang di sematkan menggunakan teknologi berupa TFT cpacitive Touchscreen, dengan resolusi yang di hasilkan sebesar 480 x 854 pixels dan tingkat kepadatan layar hingga ~218 ppi pixel, sehingga layar tersebut nyaman di gunakan saat browsing atau pun bermain game.
  • Ruang penyimpanan cukup besar yakni 4 GB masih di perluas oleh microSD hingga 32 GB lebih leluasa untuk menginstal aplikasi.
  • Menggunakan operasi system yang sudah modern berupa Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean).
  • Tenaga pacu Evercoss A7K cukup kuat dengan di dukung dengan tenaga Quad Core berkecepatan 1.3 GHz di dukung chipset MediaTek MT6582 dan pengolah grafis Mali 400.
  • Kamera pada Evervcoss A7K memiliki resolusi cukup besar yakni 13 MP di lengkapi fitur autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Sedangkan kamera depan berukuran lensa 1.3 MP. Kamera cukup besar ini dapat memuaskan pengguna untuk kegiatan fotografi.
  • Kualitas video yang di hasilkan yakni kualitas HD [email protected]
  • Tersedia fitur Radio FM sebagai pelengkap fitur.

Kelemahan Evercoss A7K

  • Dari segi Layar tidak di lengkapi fitur pelindung Layar dari anti gores sehigga pengguna harus lebih berhati-hati saat menggunakan.
  • Evercoss A7K hanya di dukung RAM berkapasitas 512 MB.
  • Kapasitas daya battrery yang dimiliki masih rendah yakni 1600 mAh, sehingga tidak dapat bertahan hidup lebih lama.

 

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru Desember 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here