Harga Evercoss A7E Terbaru November 2015 dan Spesifikasi, Smartphone Kitkat

4
50339
Harga Evercross A7E, Smartphone Kitkat dibawah 1 Juta

Harga Evercoss A7E England

Harga Evercoss A7E Terbaru – Di tengah semakin ramai persaingan pasar smartpone di dunia, salah satu vendor smartphone lokal yang bersahabat ditengah hiruk pikuk pencarian smartphone harga terjangkau yaitu Evercoss. Tidak bisa dipungkiri lagi tujuan dan visi dari Vendor lokal ini telah menciptakan suatu gebrakan baru untuk para pengguna smartphone, khususnya masyarakat Indonesia yang ingin memiliki smartphone dan bahkan untuk layanan aplikasi BBM-an nantinya.

Evercoss memang salah satu vendor smartphone yang bersahabat dengan masyarakat entry level, salah satunya dengan memberikan harga relatif terjangkau untuk produknya namun sudah mendukung teknologi baru di dunia saat ini.

Hal itu sudah bukan menjadi gimik tersendiri bagi vendor Evercoss, kali ini untuk mengejar teknologi perkembangan smartphone saat ini, Evercoss juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan layanan teknologi tersebut dengan menawarkan produknya relatif terjangkau pastinya. Dengan merilis produk yang diberi nama Evercoss A7E, yang mana notabenya masih keuarga dari Evercoss A7 yang sebelumnya.

Namun pada produk Evercoss A7E ini sudah didukung dengan spesifikasi smartphone yang sudah mampu bersaing dengan teknologi smartphone yang lagi ngetren saat ini. Di bawah ini penulis akan membahas mengenai spesifikasi apa saja yang menjadi unggulan Evercoss A7E beserta harga Evercoss A7E yang relatif terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E

Dengan mulai dirilis di tahun 2014 ini, Evercoss A7E ini hadir ditengah-tengah calon pengguna smartphone khususnya masyarakat Indonesia dengan membawa beberapa spesifikasi berkelas yang konon seiring terdengar harga Evercoss A7E sangatlah terjangkau. Didukung dengan Dual SIM GSM yang mana mendukung jaringan paket data EDGE 900/1800/1900 – SIM 1 dan SIM 2 /3G HSDPA 900/2100 yang mana dengan kelebihan spesifikasi tersebut dapat memanjakan pengguna smartphone ini nantinya untuk sekedar mengakses internet sampai mengoptimalkan untuk upload dan download file di internet.

Walaupun Evercoss belum didukung dengan teknologi jaringan paket data terbaru yaitu 4G, namun dirasa dengan dukungan teknologi paket data diatas juga sudah lumayan membantu para pengguna nanti, selain itu dinegara Indonesia sendiri untuk mengakses jaringan paket data 4G juga belum sepenuhnya tersedia.

Didasari oleh dimensi ukuran smartphone yang mempunyai ukuran 126 x 62.7 x 9.1 mm / 124.6 gram dan ukuran layar 480 x 800 pixels atau sebesar 4.0 inches (~233 ppi pixel density), membuat body dari smartphone Evercoss A7E ini semakin ideal dan elegan karena tidak terlalu besar dan yang pasti penggunanya dapat memasukkan smartphone ini nanti dikantung baju atau celanannya dengan nyaman.

Selain desain dan ukuran body yang elegan, dukungan tenologi layar capasitive touchscreen bertype TFT 16M colors mendukung smartphone ini, Meskipun Evercoss A7E ini belum didukung dengan type capasitive touchscreen yang baru-baru saat ini, namun dengan type tersebut sudah lumayan membantu pengguna ketika sedang mengoperasikan smartphone Evercoss A7E ini nantinya.

Untuk melengkapi tingkat kebutuhan si calon pengguna nantinya yang sering sekali menggunakan layanan fitur pemutar lagu dan sebagainya. Untuk hal ini tentunya tak dilupakan oleh vendor smartphone Evercoss, dengan memberikan dukungan spesifikasi fitur audio Vibration, MP3 ringtones, jack audio berukuran standart 3,5 mm dan tentunya dukungan untuk speakerphone untuk memperkeras suara nantinya dapat memudahkan pengguna.

Spesifikasi smartphone saat ini yang semakin gencar adalah terletak pada storage atau media penyimpanan file di smartphone, untuk smartphone Evercoss A7E ini sendiri sudah didukung dengan memory internal sebesar 4GB dan dukungan 512 RAM serta tak lupa terdapat dukungan layanan slot untuk memory eksternal yang mampu menampung memory sampai berkapasitas 32GB.

Hal ini sudah cukup membantu para calon pengguna smartphone ini untuk nanti menyimpan file di smartphone. Jadi untuk para calon pengguna smartphone ini jangan khawatir kalau misalkan nanti mempunyai file vidio, foto, atau document penting yang besar, karena file tersebut dapat disimpan atau di back up di smartphone ini nanti.

Jika smartphone tidak dapat berkoneksi dengan internet maka hal itu bukan lagi dikatakan smartphone, hal ini tentunya sudah disediakan oleh vendor lokal Evercoss sendiri untuk melayani para customernya nanti. Meskipun dilihat dari harga Everc0ss A7E yang nantinya relatif terjangkau dipasaran, namun Evercoss England juga sudah didukung dengan data paket jenis 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.

Jika yang tak ingin memakai layanan data 3G atau untuk menghemat pemakaian daya smartphone, pengguna juga dapat memilih layanan data EDGE. Dan yang paling menguntungkan jika sedang di area Wifi, pengguna juga dapat menggunakan layanan Wifi, dan dapat pula menggunakan smartphone ini untuk Wifi hotspot sendiri untuk koneksi dengan inernet. Layanan Bleutooth v 4.0 with A2DP dan USB microUSB v2.0 juga mendukung smartphone ini untuk membantu pelayanan para pengguna nanti jika ingin bertukar data.

Spesifikasi yang mendukung para pecinta foto juga sudah dipersiapkan oleh vendor lokal ini, dengan memberikan spesifikasi kamera utama beresolusi 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, tentunya semakin memanjakan para pecinta foto untuk merealisasikan kegemarannya. Dengan spesifikasi kamera tersebut sangatlah membuat hasil foto menjadi berfariatif dan tak mengecewakan pengguna smartphone Evercoss A7E ini nanti.

Selain kamera utama jugaa terdapat pula kamera pendukung didepan yang beresolusi 2MP, meskipun tidak terlalu besar resolusinya, namun hal ini juga sudah banyak manfaatnya seperti untuk tren saat ini yaitu selfie dan sebagainya. Vidio record juga tak terlupakan, dengan vidio record [email protected] sudah dirasa sangat mendukung untuk aksi vidio dengan smartphone ini.

Harga Evercross A7E, Smartphone Kitkat dibawah 1 Juta

Fitur yang melekat di smartphone Evercoss A7E ini sendiri seperti sudah didukung OS Android v.4.4.2 (Kitkat), dan yang paling mengejutkan dimana smartphone ini sudah didukung oleh processor Quad-core 1,3 Ghz Cortex-A7 yang mana merupakan processor handal saat ini. Untuk teknologi GPS juga tak lupa ditinggalkan di Evercoss A7E ini sendiri, layanan fitur mesagging juga sudah cukup lengkap mulai dari SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, dan RSS

Spesifikasi terakhir yang wajib dimiliki dan diperhitungkan untuk semua smartphone adalah dimana terletak pada daya smartphone itu sendiri, untuk daya pada smartphone Evercoss A7E ini sendiri sudah didukung dengan kapasitas battery Li-ion berkapasitas 1650 mAh, dengan kapsitas battery tersesbut juga sudah lumayan untuk nanti mendukung penggunaan samrtphone Evercoss A7E ini nantinya.

Daftar Spesifikasi Lengkap Evercoss A7E Lengkap

  • 2G Network GSM 900/1800/1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network HSDPA 900/2100
  • TFT capasitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 800, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Berat 126 x 62.7 x 9.1mm / 124.6 gram
  • Audio Vibration, MP3 Ringtones
  • 3,5 mm Jack Audio
  • Speakerphone
  • Memory Internal 4GB, 512 RAM
  • Memory Eksternal microSD up to 32GB
  • Data 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 576 Mbps
  • EDGE, GPRS
  • WLAN Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP
  • MicroUSB v2.0
  • Kamera Primer 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Kamera sekunder 2MP
  • Vidio record [email protected]
  • OS Android v.4..4.2 (Kitkat)
  • CPU MediaTek mt6582 Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 GPU Mali 400
  • Browser HTML
  • GPS
  • Mesagging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, RRS
  • Battery Li-ion 1650 mAh
  • JAVA Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calender, E-book Reader, Vidio & Audio Record

Harga Evercoss A7E Terbaru di Indonesia

Di atas sekilas sudah sering disinggung mengenai harga Evercoss A7E yang dibandrol relatif terjangkau, namun untuk para calon pembeli smartphone ini belum tahu berapa rupiah untuk harga Evercoss A7E ini nanti dipasaran. Dilansir bahwa harga Evercoss A7E ini nanti dibandrol sekitaran Rp 697.000, untuk harga Evercoss A7E yang baru tentunya di pasaran smartphone Indonesia.

  • Harga HP Evercoss A7E Baru : Rp 697.000,-
  • Harga Evercoss A7E Bekas : Rp 450.000,-
  • Update Harga HP Evercoss Android Terbaru : Lihat di Sini

Jika anda tertarik dengan smartphone Evercoss A7E ini nanti dapat membeli di pusat toko celluler disetiap wilayah Indonesia, harga Evercoss A7E dapat berubah sewaktu-waktu. Sekilas bahasan penulis yang kali ini mengupas detail dari smartphone Evercoss A7E ini dari spesifikasi lengkap sampai harga Evercoss A7E ini.

Semoga bahasan ini memberikan informasi buat anda yang ingin memburu smartphone murah dan berkualitas. Penulis ingatkan yang pastinya harga membawakan rupa tersendiri untuk smartphone yang akan anda beli. Berpikir bijaklah ketika akan membeli smartphone.

Baca Juga : Harga Asus Fonepad 7 FE375CXG, Simak Kelebihan dan Kelemahan yang Ditawarkan

4 COMMENTS

  1. Comment:segala yang di postkan benar adanya ane sudah pakai sejak juni 2015 beli dilokasi kerja baru cash Rp 900.000,lemahnya pada batre,bagi yang suka browsing sedikit agak boros jadi mesti extra dah minimal power bank,buat tlpn,sms,mp3 dan foto titik aman 4 jam Trim’s.

LEAVE A REPLY