BlackBerry ‘Jakarta’ Siap Diperkenalkan di Ajang MWC Mendatang

0
711
BlackBerry 'Jakarta' Siap Diperkenalkan di Ajang MWC Mendatang
BB Jakarta Berlayar Full TouchScreen ( foto : merdeka )

Setelah sebelumnya dikabarkan bekerja sama dengan Foxconn untuk merilis BlackBerry dengan Codename ‘Jakarta’, BlackBerry kabarkan siap mengenalkan produk BB murahnya ini di ajang MWC (Mobile World Congres) di Barcelona pada 24-27 Februari 2014 mendatang.

Chairman Hon Hai Precision Industry, Terry Gou menegaskan perangkat terbaru BlackBerry tersebut dirakit oleh divisi mobile Hon Hai. Sedangkan BlackBerry sendiri sedang berusaha memaksimalkan kemampuan OS mereka.
Untuk Spesifikasinya sendiri, sayangnya hingga saat ini, masih belum ada bocoran mengenai detil dari handset ini, namun ada kabar yang mengatakan bahwa BB ini akan menggunakan full TouchScreen, tanpa keyboard fisik.
Untuk harga, BlackBerry disarankan menjual Codename ‘Jakarta’ ini dibawah $ 150, alias 1,8 juta rupiah. Karena jika tidak, mereka tentunya akan kalah saing dengan handset Android yang dapat digandeng dengan bajet dibawah $150.
Kabar lain juga mengatakan bahwa beberapa waaktu terakhir ini, perusahaan yang menjalin kerjasama selama 5 tahun dengan BlackBerry untuk merilis BB murah ini, yang dikenal dengan produk Foxconn tersebut telah melobi pemerintah Indonesia untuk mendirikan pabrik di Jakarta.
Hal tersebut mendapat sambutan hangat dari gubernur Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Dan rencananya, Jokowi akan menyiapkan lahan seluas 200 hektar untuk pembangunan pabrik Foxconn di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here