Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R

0
3991
Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R,

Harga Evercoss A5R

Harga Evercoss A5R Terbaru – Evercoss merupakan smartphone yang membanjiri tanah air dengan harga murah namun kualitas lumayan jika dibanding harga yang ditawarkan oleh produsen ponsel Evercoss. Vendor Evercoss kini telah merilis produk terbarunya yakni Evercoss A5R, smartphone ini sudah menggunakan Android Jelly Bean namun harga Evercoss A5R sangat bersaing. Ingin tahu lebih jelasnya, mari kita simak spesifikasi dan harga Evercoss A5R.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R

Evercoss A5R memiliki luas layar 5.0 inchi beresolusi 480 x 854 pixels, perbandingan yang serasi dengan luas layar yang lumayan besar tersebut mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 196 ppi pixel density. Jenis layar yang digunakan ialah type TFT capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Dengan dimensi yang dimiliki adalah 145 x 72 x 7.95mm membuat Evercoss A5R tambil begitu indah.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R

Kamera yang juga sangat diminati oleh sebagian orang pengguna smartphone, Evercoss A5R sudah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels serta sudah dilengkapi fitur-fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus serta panorama. Dengan kamera yang cukup besar serta fitur-fitur menarik yang sudah tersedia akan membuat hasil foto yang Anda ambil memiliki kualitas yang lebih bagus dan sesuai keinginan Anda. Selain untuk mengambil foto smartphone Evercoss A5R sudah dapat Anda gunakan untuk melakukan aktifitas merekam video. Pada body depan ponsel pintar Evercoss A5R juga sudah tersemat kamera depan 2 MP, dengan kamera sebesar itu Anda akan dapat melakukan foto selfie dengan sesuka Anda.

Beranjak dari kamera mari kita lihat jaringan yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss A5R. Evercoss A5R sudah dilengkapi dengan multiple sim yakni Dual SIM GSM-GSM. Dengan Sim yang telah tersedia Anda dapat menggunakan jasa dua operator sekaligus tanpa merepotkan Anda untk menggunakan du ponsel. Jaringan lain yang dimiliki Dual SIM GSM-GSM yakni jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 serta jaringan 3G HSDPA 900 / 2100.

Jaringan data pendukung GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps juga sudah tersedia pada Evercoss A5R. Dengan adanya jaringan pendukung tersebut Anda tetap dapat mengakses internet saat Anda berapa di wilayah yang masih belum tersentuh dengan jaringan 3G. WLAN jenis Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, seiring dengan sudah banyak didukungnya oleh tempat-tempat yang menyediakan layanan free akses area seperti restauran, cafe maupun kantor, Evercoss A5R sudah menyediakan WLAN yang dapat Anda manfaatkan ditempat-tempat tersebut.

Dalam rangka untuk mempermudah aktifitas Anda melakukan tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung layanan internet terlebih dahulu, Evercoss A5R sudah menyediakan Bluetooth versi v3.0 with A2DP serta USB ukuran microUSB v2.0.

Dapur pacu yang mumpuni Evercoss A5R sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.2.2 atau sering kita sebut dengan Android Jelly Bean. Pada body dalam Evercoss A5R sudah ditanami chipset MediaTek MT6582, prosessor dari Quad-core kemampuan 1,3GHz Cortex-A7 serta prosessor grafik pendukung (GPU) dari Mali 400. Perpaduan dapur pacu telah didukung oleh 512MB RAM sehingga mampu menghasilkan kinerja yang handal oleh Evercoss A5R.

Buat Anda yang sering mempunyai kegiatan bertraveling baik sama teman maupun keluarga Anda, Anda dapat melakukan aktifitas traveling Anda dengan tenang karena Anda dapat mengetahui jalan yang tepat tanpa harus khawatir salah jalan dengan menggunakan layanan GPS yang sudah tersedia pada smartphone Evercoss A5R. Fitur lain yang mendukung ponsel pintar Evercoss A5R diantaranya Video Player MP4/H.264/H.263 player, MP3 player MP3/WAV/eAAC+ player serta audio record.

Memori yang juga tak kalah penting harus Anda ketahui, memori internal Evercoss A5R sebesar 4 GB storage, serta dapat Anda perluas dengan menggunakan memori eksternal ukuran microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Kemampuan penyimpanan tersebut dapat Anda pergunakan semua data-dat Anda baik itu berupa gambar, foto-foto penting Anda serta video yang Anda buat.

Beralih dari memori mari kita lihat baterai yang digunakan oleh ponsel pintar Evercoss A5R, baterai yang dibekalkan pada Evercoss A5R jenis Li-Ion kekuatan daya 2000 mAh. Baterai yang mendukung tersebut akan membantu Anda untuk menyokong kehidupan saat smartphone Evercoss A5R dioperasikan. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Evercoss A5R mari kita lihat kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A5R.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R,

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A5R

Kelebihan Evercoss A5R

  • Dual SIM GSM-GSM
  • Luas layar 5.0 inchi
  • Evercoss A5R sudah didukung jaringan 3G
  • Memori dapat diperluas menggunakan memori eksternal
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Jaringan data GPRS dan EDGE
  • Kamera utam 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Kamera depan 2 MP
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • A-GPS

Kelemahan Evercoss A5R

  • Belum dilengkapi pelindung layar
  • Layar tidak bersifat multitouch
  • Menggunakan 512MB RAM

Harga Evercoss A5R

Harga Evercoss A5R bisa dibilang miring daripada smartphone lain yang juga memiliki spesifikasi serta kelebihan yang tidak jauh beda. Penasaran dengan harga Evercoss A5R yang ditawarkan ??? buat Anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga murah namun berkualitas, Evercoss A5R bisa jadi referensi buat Anda. Harga Evercoss A5R dibanderol Rp 1.225.000,-, harga yang fantastis buat smartphone yang memiliki kelebihan dan kualitas seperti Evercoss A5R. Buat sahabat smeaker semua, semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A5R bermanfaat buat sahabat smeaker semua. 🙂

Baca Juga: harga samsung galaxy v vs lenovo a319

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here