Ponsel Murah Nokia Ini Dipastikan Bisa Buat WhatsApp, Kamu Punya?

0
7866
Copyright©nokiafan

Ponsel Murah Nokia 8110 Bisa Jalankan WhatsApp

Smeaker.com – Saat ini WhatsApp memang menjadi aplikasi pesan instant yang paling banyak digunakan pengguna smartphone. Pasalnya fitur yang dimiliki oleh aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut memang sangat lengkap dan membantu aktifitas pengguna.

Selama ini dikenal WhatsApp hanya bisa digunakan pada perangkat smartphone saja, sehingga perangkat seperti ponsel feature pun tak bisa menggunakan aplikasi milik Facebook tersebut.

Baca juga: Lagi Sibuk? Begini Cara Balas Pesan WhatsApp Secara Otomatis!

Namun kini, ada kabar menarik kali ini. Dimana HMD Global selaku perusahaan pemegang vendor Nokia mengatakan, jika salah satu ponsel murah mereka kini sudah bisa menjalankan WhatsApp.

Copyright©istimewa

Ponsel yang dimaksud ini adalah Nokia 8110 atau biasa disebut dengan Nokia Pisang. Seperti yang kita ketahui, sebagai ponsel fitur Nokia 8110 ini hanya bisa bekerja layaknya alat komunikasi biasa, yakni berkirim pesan, telepon, namun kini dengan dukungan WhatsApp didalamnya membuat ponsel ini makin menarik untuk dimiliki.

Baca juga: Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!

Secara garis besar, fungsi standar dari aplikasi WhatsApp ini adalah bisa berkirim pesan, telepon, video call, mengimi file, maupun membuat group chat, namun belum diketahui apakah nantinya fitur tersebut juga bakal tersedia pada saat masuk kedalam ponsel Nokia 8110.

Akan tetapi bagi anda pengguna Nokia 8110, jangan senang dulu karena pihak WhatsApp menyebutkan jika dukungan untuk ponsel Nokia 8110 ini masih terbatas di Negara India saja untuk saat ini.

Menarik ditunggu, apakah nantinya dukungan fitur WhatsApp di Nokia 8110 tersebut bakal tersebar ke pasar global juga hingga masuk ke Indonesia apa tidak. Perlu diketahui, untuk bisa menjalankan WhatsApp di KaiOS membutuhkan versi Firmware minimal 2.5.1.

Baca juga: Dua Fitur Baru WhatsApp ini Siap Sambangi Pengguna Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here