Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!

0
1222
Copyright©Vivo

3 Smartphone Android Vivo Y-Series Dapat Potongan Harga Sudah Sepekan ini

Smeaker.com – Memasuki awal bulan April 2019 ini, salah satu brand smartphone besar asal Tiongkok yakni Vivo telah memangkas harga Smartphone Android mereka yang kini ada di pasar Tanah Air.

Tidak hanya satu saja, namun ada 3 Smartphone Android Vivo yang diberikan potongan harga kali ini. ketiga perangkat yang kita maksud ini adalah Vivo y91, Vivo Y93, dan Vivo Y95.

Baca juga: Mulai Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A10 Cuma Rp 1 Jutaan

Seperti dilaporkan oleh laman Selular, jika sejumlah pedagang di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas Jakarta menyebutkan, jika sudah satu minggu ini ketiga seri smartphone Vivo telah dipangkas harganya.

Copyright©Selular

Potongan harga yang diberikan untuk Smartphone Android Vivo ini mencapai Rp 200 ribuan. Seperti harga Vivo Y93 sebelumnya dijual senilai Rp 2.299 jutaan, kini anda bisa mendapatkannya seharga Rp 2,099 Jutaan.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A20!

Lalu untuk harga Vivo Y91 yang awalnya dijual senilai Rp 2 jutaan, kini anda bisa membeli Smartphone Android tersebut senilai Rp 1.8 jutaan. Sementara untuk harga Vivo Y95 awalnya Rp 2,7 jutaan, kini bisa dibeli senilai Rp 2.5 jutaan.

Salah satu Karyawan Sakura Cellular ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, bernama Dodi mengatakan jika potongan harga dari ketiga Smartphone Android Vivo varian RAM 3 GB tersebut masih belum berpengaruh apa-apa.

“Biasa aja sih, belum keliatan penjulannya, dua hari sekali kejual salah satunya, biasanya penurunan harganya akan terus sampai ada seri baru,”Kata Dodi dikutip dari laman Selular.

Sementara itu, salah satu promotor Vivo Media ITC Roxw Mas bernama Iqbal membenarkan soal penurunan harga tersebut. Namun ia keberatan jika penurunan harga ini disebabkan karena Smartphone Android kurang laku dipasaran.

“Tiga seri ini penjulannya bagus setiap harinya, turun harga itu biasa kok, dan saya selalu target menjual Vivo Y91, Y93 dan Y95, tapi berapa targetnya saya belum bisa share,”Ujar Iqbal.

Baca juga: Vivo Siapkan 2 Smartphone Android Murah Pesaing Redmi 7, Sepeti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here