Karya Anak Bangsa: Jomblo.com, Jejaring Sosial Jomblo Kreatif

0
978
Siapa bilang semua anak Indonesia pemalas, lebay dan konsumtif ? jika kamu berfikir bahwa anak bangsa itu tidak kreatif, sepertinya kamu harus berfikir dua kal
Dashboard Jomblo.com ( foto: jomblo.com)

Siapa bilang semua anak Indonesia pemalas, lebay dan konsumtif ?  jika kamu berfikir bahwa anak bangsa itu tidak kreatif, sepertinya kamu harus berfikir dua kali.

Adalah Darrick Rochili, seorang pengagas dari Jomblo.com, sebuah jejaring sosial buatan anak bangsa. Jomblo? yap, sebuah istilah yang tak asing lagi di telinga kita Istilah yang tampaknya berkesan negatif, tentang kalangan muda yang menjalani hidupnya penuh galau.

Namun, berbalik dengan pemikiran tersebut, justru Darrick dkk, menciptakan jejaring sosial ini, dengan tujuan untuk mengubah pemikiran masyarakat mengenai istilah Jomblo. Dan membuktikan bahwa Jomblo itu kreatif dan aktif, jauh dari ppesimisme dan GALAU.

Philipus W.S. , Marketing Communication Executive dari Jomloo.com juga menuturkan bahwa mereka akan mengadakan beragam event baik online maupun offline sesering mungkin. Hal ini dilakkan agar para pengguna lebih sering aktif dan berkumpul bersama komunitas sesuai hobi mereka masing-masing.
Untuk penggunanya sendiri, Jomblo.com menargetkan pengguna di usia 16-25 tahun, kareda dianggap usia yang paling potensial dan pengguna gadget dan internet aktif. Hingga saat ini sudah ada sekitar 9 ribu akun terdaftar dengan sekitar 5 ribu pengguna aktif di Jomlo.com tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here