Harga HTC Desire 620G Dual SIM dan Spesifikasi Lengkap

0
2248

Harga HTC Desire 620G Dual SIM

Harga HTC Desire 620G Dual SIM Terbaru – Setelah merilis produk sebelumnya HTC Desire 620 Dual SIM, kini vendor HTC kembali meluncurkan lagi produk teranyarnya yang memiliki nama tak jauh beda dengan produk sebelumnya dirilis tersebut. Produk terbaru dari HTC yakni HTC Desire 620G Dual SIM. Lantas apa yang membedakan HTC Desire 620G Dual SIM dengan produk yang sebelumnya dirilis tersebut ? Apakah hanya berbeda pada namanya saja, atau spesifikasinya, ataukah harga HTC Desire 620G Dual SIM jauh beda ? Mari kita lihat ulasan mengenai spesifikasi beserta harga HTC Desire 620G Dual SIM.

Spesifikasi dan harga HTC Desire 620G Dual SIM

HTC Desire 620G Dual SIM hadir dengan bentang layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi yang dimiliki 720 x 1280 pixels, sehingga dengan kedua perbandingan tersebut mampu menciptakan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel. Tipe layar yang digunakan untuk mendukung tampilan smartphone Desire 620G Dual SIM telah memiliki tipe layar Capacitive touchscreen, yang mana tipe tersebut dapat menghasilkan hingga 16 juta warna. HTC Desire 620G Dual SIM memiliki berat 160 gram serta dimensi yang seimbang 150.1 x 72.7 x 9.6 mm. Perbandingan yang seimbang tersebut membuat HTC Desire 620G Dual SIM terasa nyaman di genggaman Anda.

Jaringan Pendukung HTC Desire 620G Dual SIM

Seperti yang telah tersebut dalam nama smartphone keluaran HTC ini, HTC Desire 620G Dual SIM menggunakan Dual SIM jenis Micro-SIM serta dual stand-by. Dengan tersedianya dual sim tersebut Anda akan dapat menggunakan dua kartu berbeda operator dalam satu handphone tanpa harus Anda mengganti-ganti handphone Anda. Selain itu jaringan yang tersedia untuk mendukung hadirnya HTC Desire 620G Dual SIM yakni ada jaringan 2G dan 3G serta untuk daerah yang belum dapat menggunakan jaringan 3G sudah tersedia jaringan GPRS dan EDGE berkecepatan HSPA. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat uraian berikut:

  • 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network: HSDPA 900 / 2100
  • EDGE serta GPRS

HTC Desire 620G Dual SIM

Selain EDGE serta GPRS, jaringan data pendukung lain yang terdapat pada HTC Desire 620G Dual SIM adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n and Wi-Fi hotspot, untuk Anda yang suka akses internet bersama teman Anda, kini Anda dapat menggunakan Wi-Fi Hotspot untuk berbagi jaringan akses internet. Untuk dapat mempermudah Anda dalam kegiatan tukar data, Anda dapat menggunakan bluetooth versi v4.0, A2DP, apt-X serta Anda dapat juga menggunakan USB jenis microUSB v2.0 tanpa Anda harus terhubung dengan jaringan internet.

Kamera dengan Berbagai Fitur

Tak kalah penting serta wajib Anda ketahui dari smartphone HTC Desire 620G Dual SIM yakni mengenai kamera yang tersemat dalam ponsel pintar HTC Desire 620G Dual SIM. Kamera utama yang dimiliki HTC Desire 620G Dual SIM dengan ukuran lensa 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Resolusi kamera utama yang tinggi itu juga didukung dengan fitur-ftur diantaranya: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Berikut penjelasannya;

  • Autofocus, berfungsi untuk mendeteksi titik fokus yang akan diambil foto, sehingga hanya terfokus pada objek yang akan di bidik saja.
  • LED flash, lampu LED ini dapat Anda gunakan untuk pencahayaan saat mengambil gambar di tempat redup maupun pada saat malam hari.
  • Geo-tagging, untuk menetahui letak serta waktu saat pengambilan gambar.
  • Touch focus, mengatur objek yang akan dibidik, Anda dapat mengatur sendiri titik fokus yang hendak Anda bidik.
  • Face detection, untuk pendeteksi wajah Anda saat hendak mengambil foto agar wajah Anda terlihat jelas dan detail.
  • Panorama, untuk menyatukan foto agar terlihat lebih jelas meski pengambilan foto tersebuta pada jarak jauh.

Kelebihan dari HTC Desire 620G Dual SIM pada bagian depan bodynya sudah tersemat kemera dengan ukuran lensa 5 MP untuk membantu Anda berfoto selfie dengan hasil foto yang menakjubkan.

Dapur Pacu HTC Desire 620G Dual SIM

Setelah mengulas kamera, mari kita lihat bagian dalam yang dimilikinya. Pada bagian dalam smartphone HTC Desire 620G Dual SIM sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android versi v4.4.4 (KitKat), ini menjadi kelebihan tersendiri bagi smartphone ini. selain sistem operasi yang mendukung, HTC Desire 620G Dual SIM telah ditanami chipset Mediatek MT6592, serta dibekali prosessor jenis Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan prosessor grafik Mali-450MP4.

Telah tersedia GPS dengan tipe with A-GPS dan GLONASS, yang dapat Anda gunakan untuk mencari suatu tempat saat Anda traveling dimana Anda belum pernah mengetahui sama sekali tempat tersebut. dengan begitu Anda tak perlu khawatir maupun ragu lagi untuk traveling, karena Anda tidak bakal kesasar.

Untuk penyimpanan data pada smartphone HTC Desire 620G Dual SIM menggunakan memori internal hingga mencapai kapasitas 8 GB dengan RAM pendukung 1 GB. Namun Anda dapat memperluasnya dengan memori eksternal berjenis microSD serta daya tampung hingga 32 GB. Dengan spesifikasi yang telah dimiliki untuk menopang kinerjanya saat beroperasi HTC Desire 620G Dual SIM masih menggunakan baterai jenis Li-Po 2100 mAh battery.

Harga HTC Desire 620G Dual SIM

Dengan ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh HTC Desire 620G Dual SIM, kini Anda pasti penasaran dengan harga HTC Desire 620G Dual SIM yang dibanderolkan? Harga HTC Desire 620G Dual SIM adalah sekitar Rp 1.980.000,- dan harga bekasnya belum diketahui karena di Indonesia juga belum tersedia. Harga tersebut dapat berubah seiring tempat jual yang berbeda. Kira-kira kenapa harga Smartphone HTC Desire 620G Dual SIM mempunyai harga yang lumayan ??? Mari kita lihat kelebihan dan kelemahan yang dimilikinya, berikut uraiannya:

HTC Desire 620G Dual SIM .

Kelebihan HTC Desire 620G Dual SIM

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan yang dimiliki 2G serta 3G
  • Layar 5.0 inchi, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Type layar Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels serta fitur pendukung autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama.
  • Kamera depan 5MP
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosessor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • Prosessor Grafik Mali-450MP4
  • Didukung GPS jenis with A-GPS serta GLONASS

Kelemahan HTC Desire 620G Dual SIM

  • HTC Desire 620G Dual SIM belum dilengkapi dengan pelindung layar.
  • Varian warna yang tersedia untuk smartphone HTC Desire 620G Dual SIM hanya black and white.

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga HTC Desire 620G Dual SIM beserta kelebihan dan kelemahannya. Nah gimana buat sahabat smeaker semua, tertarik untuk memiliki smartphone HTC Desire 620G Dual SIM. Buat Anda yang ingin memiliki smartphone ini harus sabar dulu za mnunggu kedatangannya di Indonesia, karena HTC Desire 620G Dual SIM belum tersedia. Anda dapat menemukan HTC Desire 620G Dual SIM pada 2015 mendatang. Semoga informasi mengenai spesifikasi serta harga HTC Desire 620G Dual SIM bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat Anda. 🙂

Baca Juga: spesifikasi dan harga HTC Desire 620 Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here