Advan: Luncurkan Phablet Quad-Core Berharga Miring

0
697
Advan: Luncurkan Phablet Quad-Core Berharga Miring
Advan Vandroid S5H ( foto: Lazada )

Tak ingin kalah dari vendor asing, salah satu vendor lokal, Advan yang sebelumnya berfokus di pasaran PC dan Tablet ini kini semakin yakin untuk merilis smartphone. Hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya Smartphone berotak Quad-Core dengan harga terjangkau.

SmartPhone lebar yang diberi nama Advan Vandroid S5H ini dilengkapi dengan prosesor quad-core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz,  512 MB RAM, memori internal 4 GB dengan  Android 4.2 Jelly Bea sebagai OS-nya.

Bukan hanya itu, Vandroid berlayar 5 inci dengan kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MPdan baterai 1.700 mAh ini hanya dibandrol dengan harga 1,499 juta rupiah saja.

Menurut pernyataan Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan. Alasan Advan melirik pasar smartphone berlayar lebar, atau disebut juga phablet ini,  dikarenakan pemasarannya yang semakin meluas di asia pasifik, terutama Indonesia. Hal itu dikarenakan penggunaannya yang simpel dan mudah dibawa, juga dengan baterai yang tahan lama, sehingga membuat konsumen lebih memilihnya dibandingkan PC dan Laptop.

untuk pemasarannya sendiri, sampai saat ini Advan Vandroid S5H ini hanya dapat dibeli di toko online Lazada, menurutnya model penjualan inilah yang paling tepat untuk memperluas pemasaran S5H ini.

Menurut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here