Redmi Note 7 Pro Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

0
897
Copyright©Digit

Redmi Note 7 Pro Punya RAM 6 GB Kamera 48 MP

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan dalam sebulan terakhir ini, akhirnya pihak Xiaomi resmi merilis smartphone terbaru dari sub-brand mereka bernama Redmi Note 7 Pro di India pada hari Kamis (28/2/19).

Ini menjadi smartphone kedua dari Redmi semenjak mereka menjadi sub-brand sendiri dari Xiaomi. Sebagai generasi penerus dari Redmi Note 7, tentunya smartphone ini membawakan spesifikasi yang lebih baik lagi nantinya.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Asus Segera Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!

Kita awali pembahasan pada bagian depan, dimana Redmi Note 7 Pro ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dengan panel IPS LCD dan memiliki aspek rasi 19,5:9. Yang menarik, pada layar ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Copyright©Digit

Lalu pada bagian jeroannya, Redmi Note 7 Pro ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 yang menjadi versi lebih baik dari Snapdragon 660 yang sebelumnya digunakan oleh Redmi Note 7. Chip ini dibantu dengan RAM berukuran 4 GB / 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Canggih, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Mengetik!

Untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel android ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAH dan memiliki fitur Quick Charge 4. Redmi Note 7 Pro ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android 9 Pie dan MIUI 10.

Pada sektor kemanan yang dimiliki oleh Redmi Note 7 Pro ini juga sangat komplit, dimana terdapat sensor fingerprint serta ada Face Unlock juga. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih nantinya, yakni Space Black, Nebula Red, dan juga Neptune Blue.

Di India, untuk harga Redmi Note 7 Pro ini dijual masih cukup terjangkau, dimana untuk varian RAM 4 GB dijual mulai 13.999 rupee atau setara dengan Rp 2.7 jutaan, sementara untuk varian RAM 6 GB dijual senilai 16.999 rupee atau setara dengan Rp 3.3 jutaan.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 4 Smartphone Android Honor Dapat Potongan Hingga Rp 1 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here