Segera Dirilis, Harga Vivo V15 Pro Dijual Segini?

0
1437
Copyright©Gizmochina

Vivo V15 Pro Punya Kamera Pop-up

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo memang kini sedang sibuk mempersiapkan waktu peluncuran smartphone terbaru mereka yang Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Kedua smartphone tersebut dijadwalkan bakal rilis ke publik pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak Vivo India melalui akun sosial media mereka.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dipangkas Makin Murah!

Sebenarnya bukan mekanisme baru yang dibawakan oleh Vivo kali ini, sebelumnya mereka pernah mengusung konsep kamera pop-up melalui perangkat Vivo Nex S. Namun yang membedakanya, kamera selfie Vivo Nex S berukuran 8 Mp, kini berubah menjadi 32 MP yang digunakan Vivo V15 Pro.

Copyright©Gizmochina

Fitur lain yang diadopsi Vivo V15 Pro dari Vivo Nex S adalah keberadaan sensor pemindai sidik jari didalam layar. Dimana sebelumnya teknologi serupa juga pernah digunakan pada Vivo V11 Pro yang beredar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Yang menarik disini, pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang merupakan jadwal Samsung Unpacked 2019. Dengan begini, banyak yang menyebutkan jika Vivo V15 Pro ini secara terang-terangan bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S10 Series yang memang sudah dinantikan banyak orang kehadirannya.

Di Indonesia sendiri, konsep kamera Pop-up ini sudah diperkenalkan melalui perangkat Oppo Find X beberapa waktu lalu. Dimana keuntungan dengan menggunakan konsep ini, menjadikan ponsel android memiliki layar yang begitu full display nanti.

Lalu yang jadi pertanyaan saat ini, berapa harga Vivo V15 Pro ini nantinya? namun ada bocoran informasi dari seorang eksekutif perusahaan di India memberitahu, jika smartphone ini akan dijual dikisaran angka 20.000 – 30.000 Rupee atau setara dengan Rp 4 juta – 6 Jutaan di Indonesia.

Baca juga: Smartphone Premium Vivo V15 Dikonfirmasi Masuk Indonesia, Simak Yuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here