Harga Lenovo Vibe Z K910 Phablet QuadCore dan 4G LTE Terbaru

0
3977
Harga Lenovo Vibe Z K910 Phablet QuadCore dan 4G LTE Terbaru

Harga Lenovo Vibe Z K910

Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru – Lenovo merupakan salah satu di antara banyaknya produsen smartphone yang tak pernah surut untuk dapat terus menciptakan beragam series smartphone. Produsen ternama asal China yakni Lenovo tak ingin kalah dengan produsen besar lain seperti Samsung, Sony, LG dan lainya yang meluncurkan produk serinya dengan kualitas tinggi, dalam Hal Kualitas dan Kuantitas hasil produk Lenovo juga tak kalah dengan Vendor besar lain. Hasil produk buatan Lenovo juga mampu menggebrak dan menembus pasar Global smartphone dan bersaing ketat dengan pesaingnya yang memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan menawarkan Harga mahal. Produk buatan Lenovo sendiri cukup laris di nikmati oleh pecinta Handset di tanah air. Perusahaan Lenovo juga Hadir menyasar berbagai Kalangan, termasuk kalangan menengah kebawah lewat seri Lenovo yang di bandrol dengan Harga yang terjangkau. Perusahaan Lenovo juga membekali rancangannya dengan Spesifikasi Tangguh dan Lengkap. Seperti produk Terbarunya yang akan kita bahas pada kali ini, yakni Lenovo Vibe Z K910.

Lenovo Vibe Z K910 merupakan smartphone terbaru yang di perkenalkan oleh Vendor Lenovo. Lenovo Vibe Z K910 ini salah satu smartphone premium yang membidik segmen Atas karena Harga yang dibandrol cukup tinggi. Harga yang tinggi tersebut sebanding dengan Spesifikasi yang akan anda dapatkan dari Lenovo Vibe Z K910. Pihak Lenovo sendiri menyematkan fitur-fitur Lenovo Vibe Z K910 dengan Spesifikasi yang Gahar sehingga dapat memanjakan anda saat digunakan. Spesifikasi Gahar yang dimiliki Lenovo Vibe Z K910 salah satunya adalah tersedia Jaringan canggih dan cepat saat ini yakni Jaringan 4G. Agar anda tidak penasaran mari simak uraian mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z K910 yang menarik untuk di bahas di bawah ini.

Harga Lenovo Vibe Z K910 Android Terbaru 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z K910

Jaringan Cepat 4G LTE

Lenovo Vibe Z K910 hadir untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan anda, termasuk dalam Hal yang berhubungan dengan Internet. Sekarang ini telah banyak para konsumen yang mencari smartphone dengan dukungan Jaringan yang lengkap dan cepat sehingga mudah saat di gunakan akses internet. Salah satu ponsel dengan Jaringan Lengkap adalah Lenovo Vibe Z K910 yang mengusung jaringan 4G LTE. Unutk mendukung akses Jaringan di sematkan kartu provider micro-SIM. Tak Hanya itu saja Lenovo Vibe Z K910 di dukung fitur lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, Bluetooth, dan port microUSB.

Jaringan Lenovo Vibe Z K910

  • Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Jaringan 4G LTE 850 / 1800 / 2100
  • SIM micro-SIM
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot
  • EDGE dan GPRS
  • Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps

Layar Besar IPS LCD 5.5 inch

Secara fisik Luar Lenovo Vibe Z K910 memiliki desain tampilan yang ciamik, di tambah dengan bentang Layar yang besar yakni 5.5 inch HD dengan menerapkan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Untuk hasil resolusinya juga cukup besar yaitu 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan hingga mencapai ~401 ppi. Ponsel yang memiliki berat 145 gram dan ketebalan 7.9 mm ini di lengkapi dengan pelindung layar dari goresan yakni Corning Gorilla Glass. Nah bagaimana menurut anda layar yang cukup besar bukan ? bagi anda yang senang dengan ukuran layar yang besar anda dapat menjadikan Lenovo Vibe Z K910 sebagai pilihan anda, namun tentu anda untuk mendapatkan Lenovo Vibe Z K910 anda harus merogoh kantong dalm karena harga yang di tawarkan cukup tinggi.

Kamera Ukuran Besar

Selain dari segi Jaringan dan Layar yang cukup mumpuni, Dari segi Kamera Lenovo Vibe Z K910 mempunyai Kamera yang cukup besar, anda pun akan di puaskan dengan kegiatan selfie dengan lebih leluasa dan bebas. Pada Kamera utama di benamkan lensa berukuran 13 MP menghasilkan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Untuk ukuran kamera yang besar tersebut di dukung dengan fitur autofocus, LED flash¸Geo-tagging, touch focus, face detection untuk memudahkan anda saat mengambil gambar. Selain kamera utama yang besar Lenovo Vibe Z K910 juga tersedia kamera depan yang memiliki ukuran 5 MP yang memfasilitasi anda untuk panggilan video dan tentunya anda dapat menggunakannya untuk Berselfie Ria dengan sudut yang lebih leluasa. Kamera ini memiliki kemampuan merekan Video dengan kualitas full HD [email protected] Anda tertarik dengan Kamera yang cukup besar ini ? Anda harus menyiapkan budget yang cukup banyak mengingat Harga yang di bandrol cukup mahal.

Tenaga Pacu Quad Core

Setelah meniliki berbagai fitur Luar Lenovo Vibe Z K910 yang cukup Garang anda juga harus melihat Spesifikasi pada bagian dalam Lenovo Vibe Z K910 yang juga tangguh dalam menjalankan kinerjanya secara optimal. Untuk tenaga pacunya Lenovo Vibe Z K910 di benamkan prosessor dengan di tenagai Quad Core yang memiliki kecepatan cukup tinggi yakni 2.2 GHz. Untuk meningkatkan kinerjanya di dukung sebuah chipset berupa Qualcomm Snapdragon 800 serta di dukung dengan pengolah grafis Adreno 330. Untuk Dapur pacu yang tangguh ini dalam membantu kinerjanya di semtakan sistem operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean) di support oleh RAM berkapasitas 2 GB RAM. Sungguh dapur pacu yang superior tak ayal bila harga yang di bandrol cukup tinggi. Untuk kapasitas ruang penyimpanan memory Lenovo Vibe Z K910 tersedia memory internal dengan kapasitas 16 GB namun tidak di dukung dengan adanya memeory eksternal.

Harga Lenovo Vibe Z K910 Android Terbaru 4G LTE

Battery Tahan Lama

Dari beragam fitur yang disematkan pada Lenovo Vibe Z K910 tak lengkap bila tidak membahas battery yang disematkan. Untuk battery yang digunakan Lenovo Vibe Z K910 adalah jenis Non-removable Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh yang dapat bertahan lama.

Harga Lenovo Vibe Z K910

Sebelum anda membeli sebuah smartphone anda wajib mengetahui terlebih dahulu Harga yang di tawarkan agar anda dapat menyiapkan budget yang pas. Setelah melihat beragam Spesifikasi yang dibenamkan pada Lenovo Vibe Z K910 anda tentu dapat menyimpulkan Harga yang di bandrol Lenovo Vibe Z K910. Yah dengan berbekal Spesifikasi yang cukup Tangguh dan Lengkap tersebut Harga yang di bandrol Lenovo Vibe Z K910 cukup mahal karena memang Lenovo Vibe Z K910 menyasar kalangan atas yang tak segan mengeluarkan uang jutaan rupian demi mendapatkan sebuah smartphone. Untuk Harga Lenovo Vibe Z K910 sendiri di bandrol kisaran Harga Rp. 3.800.000.untuk Harga Baru per unitnya. Sedangkan untuk Harga Bekas tersedia kisaran Harga Rp.3.350.000,-. Bagaimana anda tertarik ? Lenovo Vibe Z K910 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Silver dan Titanium. Harga Lenovo Vibe Z K910 saat ini juga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk tiap daerah/wilayah juga memiliki perbedaan Harga, jadi untuk memastikan Harganya anda bisa datang langsung ke Outlet HP terdekat. Demikian informasi Harga Lenovo Vibe Z K910 yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi pembaca semua. Terima kasih.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z K910

Untuk megulas lebih dalam lagi mengenai Lenovo Vibe Z K910, tak puas rasanya bila kita tidak membahas mengenai Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z K910. Karena di balik Spesifikasi yang tangguh tersebut terdapat sisi kelebihan dan juga Kelemahannya. Penasaran ? simak informasi mengenai Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z K910 di bawah ini.

Kelebihan Lenovo Vibe Z K910

  • Salah satu kelebihan yang dimiliki Lenovo Vibe Z K910 yakni sudah di dukung Jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan baru dan cepat saai ini.
  • Untuk sektor layar juga cukup ciamik dengan Ukuran layar yang besar yaitu 5.5 inch HD menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels, dan di lengkapi fitur pelindung anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3 dengan ukuran layar yang besar tersebut akan leboih nyaman di gunakan saat browsing karena memiliki sudut pandang yang luas.
  • Memiliki ukuran RAM yang cukup besar di atas rata-rata yaitu sebesar 2 GB sehingga lebih nyaman di gunakan multitasking.
  • Sudah menggunakan system operasi yang modern yakni Android Jelly Bean versi 4.3 yang banyak beredar di play store.
  • Memiliki tenaga pacu yang cukup kuat beruap prosessor yang sudah ditenagi Quad Core berkecepatan 2.2 Ghz dengan di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 800.
  • Tersedia dua buah kamera yang cukup besar yakni kamera utama berukuran 13 MP dan kameara depan 8 MP sehingga meghasilkan kulitas bidikan yang tinggi terlebih di dukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga lebih mudah digunakan.
  • Kualitas video yang direkam hingga full HD [email protected]
  • Di sematkan battery dengan kapasitas tinggi yakni 3000 mAh sehingga dapat bertahan lama.

Kelemahan Lenovo Vibe Z K910

  • Sisi kelemahan yang dimiliki Lenovo Vibe Z K910 salah satunya yakni pada ukuran layar yang besar yakni 5.5 inch HD, yang mungkin banyak orang beranggapan dengan Layar yang besar perangkat tersebut tidak dapat di di masukkan dalam saku.
  • Jenis battery Non-Removable yakni battery sudah terpasang langsung dengan perangkat jadi tidak dapat di lepas.
  • Tidak di dukung dengan adanya memory eksternal
  • Belum di dukung dengan adnya NFC dan HDMI.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here