Meriahkan Natal dan Tahun Baru, Harga Oppo A3s Dipangkas Makin Murah!

0
3259
Copyright©Selular

Harga Oppo A3s Dapat potongan Harga Diseluruh Store Resmi di Indonesia

Smeaker.com – Dalam momen hari Natal dan Tahun Baru 2019 ini selalu dimanfaatkan banyak sekali para pelaku sudah menyediakan beragam program menarik guna memanjakan para konsumennya, tak terkecuali sejumlah vendor smartphone.

Dan kali ini vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo, mengadakan sebuah program menarik yakni berupa potongan harga untuk smartphone terbaru mereka yang edar pada bulan Juli 2018 lalu, yakni Oppo A3s.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Oppo Find X Dapat Potongan Hingga Rp 2 Juta!

Oppo A3s ini adalah smartphone selfie untuk menyasak segmen menengah kebawah dan hadir membawakan fitur menarik didalamnya. Selain itu, desain bodi yang dimiliki oleh Oppo A3s ini begitu keren dan elegan, sehingga sangat pas dimiliki oleh anak muda.

Copyright©Selular

Nah untuk memeriahkan hari Natal 2018 dan menyambut Tahun Baru  2019 mendatang, kini pihak Oppo Indonesia pun memangkas harga Oppo A3s yang ada di pasaran sehingga menjadi makin murah nantinya.

Baca juga: Xiaomi Punya Apikasi Browser Ringan dan Cepat Untuk Smartphone, Coba Yuk?

Sebelumnya harga Oppo A3s varian RAM 3 GB / 32 GB dibanderol Rp 2.699.000, namun dalam promo kali ini anda bisa membelinya dengan harga Rp 2.499.000 saja. Harga baru Oppo A3s ini bisa anda dapatkan di gerai resmi Oppo maupun mitra resmi Oppo yang ada di seluruh Indonesia.

Perlu diketahui, jika Oppo A3s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan resolusi setara HD+. Selain itu, ponsel android ini juga hadir dengan adanya poni cantik sebagai letak kamera, sehingga memiliki bezel yang sangat tipis.

Untuk sektor dapur pacunya, Oppo A3s ini ditenagai oleh Snapragon 450 yang dipadukan denga RAM 3 Gb didalamnya. Sementara bagian fotografinya, Oppo A3s dibekali dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 8 MP.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Oppo R17 Pro Segera Masuk indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here