Inilah Tanggal Pre-Order Realme U1, Jangan Ketinggalan!

0
919
Copyright©Realme Indonesia

Pre-Order Realme U1 Dapat Bonus Menarik!

Smeaker.com – Setelah sukses menghadirkan 3 smartphone kelas menengah kebawan yakni Realme C1, Realme 2, dan Realme 2 Pro beberapa waktu lalu, kini vendor Realme kembali lagi meluncurkan perangkat terbaru mereka di Indonesia yakni Realme U1.

Smartphone kelas menengah kebawah ini hadir dengan menawarkan spesifikasi garang dan memiliki desain bodi yang begitu stylish. Tentu ini cocok dengan tagline yang mereka usung pada Realme U1 yakni Proud To Be Young.

Baca juga: Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Lenovo Z5 Pro di Indonesia

“Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang semakin populer dan telah mendapatkan respon positif dari anak-anak muda di Indonesia. Kini, Realme telah menjadi merek smartphone yang disukai oleh anak muda. Dengan membawa Realme U1 yang dilengkapi proseor terbaik dari MediaTek, produk ini akan meningkatkan pengalaman selfie ke level berikutnya demi memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini,” Ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, Dikutip dari Laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Realme Indonesia

Perlu diketahui, jika Realme U1 menjadi smartphone kelas menengah kebawah yang menggunakan chipset Mediatek Helio P70 pertama di dunia. Nah guna memanjakan para penggemarnya generasi milenial, maka Realme U1 ini pun didukung dengan kamera selfie berukuran 25 MP – Selfie Pro yang mampu menghasilkan jepretan mantap.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Smartphone Samsung 4 Kamera Terjun Bebas!

Untuk memasarkan ponsel android ini, pihak Realme pun menggandeng toko online Shopee sebagai mitra online mereka dalam penjualan perdana Realme U1 di Indonesia kali ini.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Realme untuk membawa kepapa pelanggan kami smartphone selfie yang powerful untuk anak muda di Indonesia. Melalui kemitraan eksklusif kami, kami percaya, kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak karena Realme dan Shopee dikenal di kalangan milenial. Bahkan, hari ini, kami terus memberikan kesempatan spesial untuk konsumen kami dengan melakukan penjualan online perdana Realme U1 secara eksklusif di Shopee,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager of Shopee, dikutip dari Tabloid Pulsa.

Nah untuk Pre-Order Realme U1 ini sendiri bakal dimulai tanggal 11 Desember 2018 sekarang. Yang menarik, bagi 2000 pembeli pertama bakal mendapatkan bonus Realme Smartphoe Case gratis nantinya. Tertarik?

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Realme U1 Cukup Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here