Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan Realme U1

0
1407
Copyright©Realme

Kelebihan Fitur Realme U1

Smeaker.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Realme merilis smartphone seri terbarunya yakni Realme U1 ke publik. Dan negara pertama yang beruntung mendapatkan Realme U1 ini adalah India.

Hadir untuk bersaing di sektor menengah kebawah, harga Realme U1 ini dibanderol cukup terjangkau dipasaran. Meskipun begitu spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini juga sangat mantap dan tak bisa diremehkan.

Baca juga : Perbandingan Realme 2 Pro Vs Vivo Y95, Mana yang Terbaik?

Lantas apa saja keunggulan yang dibawakan oleh Realme U1 ini? dari segi tampilan, wujud dari perangkat ini tak beda jauh dengan saudaranya yakni Realme 2 Pro yang sudah dirilis terlebih dahulu. Dimana Realme U1 memiliki layar dengan notch waterdrop dengan bodi belakang seperti kaca.

Copyright©Realme

Untuk ukuran layar Realme U1 ini mencapai 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+. Nah untuk menjaganya dari benturan atau goresan saat digunakan, pihak Realme membekalinya dengan lapisang layar 2.5 D dengan Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga: Rahasia, Cara Buka Situs Terblokir di Smarphone Android Tanpa Aplikasi

Untuk urusan dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai chipset Mediatek Helio P70 yang dibuat dari proses 12 nm. Chip ini memiliki kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan Helio P60 yang digunakan oleh Oppo F9.

Lalu pada sektor penyimpanannya, Realme U1 memiliki dua varian RAM yang bisa anda pilih nanti, yakni berukuran 3 GB atau 4 GB. Begitupun dengan memori internalnya juga tersedia dua varian, yakni 32 Gb dan 64 GB.

Pada bagian fotografinya, Realme U1 ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah mantap. Dimana pada punggungnya smartphone ini telah disematkan kamera berukuran 13 MP + 2MP.

Lalu untuk bagian bodi depan dibekali dengan kamera tak kalah bokeh, yakni berukuran 25 MP. Realme U1 ini jug sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan Spesifikasi Mantap, Harga Realme U1 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here