Resmi Rilis Dengan Spesifikasi Mantap, Harga Realme U1 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

0
1831
Copyright©Inet Detik

Realme U1 Masuk Indonesia Awal Bulan Desember?

Smeaker.com – Setelah ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, akhirnya vendor Realme menepati janjinya untuk meluncurkan smartphone baru mereka. Ya perangkat tersebut merupakan U-Series pertama yang menggunakan nama Realme U1.

Bisa jadi, Realme U1 ini menjadi senjata pamungkas dari Realme di penghujung tahun 2018 ini. digadang-gadang, Realme U1 ini hadir guna memanjakan para penggemar foto selfie nantinya.

Baca juga: Informasi Penting, Pengguna Realme Wajib Baca!

Hal ini cukup masuk akal, pasalnya smartphone ini hadir dengan membawakan kamera depan berukuran 25 MP yang disematkan pada poni berbentuk tetesan air. Untuk sensor yang digunakan Realme U1 adalah Sony IMX576 dengan ukuran pixel mencapai 0,9 μm.

Copyright©Inet Detik

Sementara untuk bagian punggungnya, Realme U1 ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP seperti yang dimiliki oleh Realme 2. Pada punggung smartphone ini juga terbuat dari material arklik yang membuatnya nampak seperti kaca, namun tidak mudah pecah dan lebih ringan.

Baca juga: Punya Spesifkasi Premium, Harga Nubia Red Magic Mars Cuma Dibanderol Segini!

Lalu untuk bagian bodi depannya, Realme U1 memiliki ukuran layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.3 inch IPS LCD dengan resolusi setera FHD+ (1080 x 2340 pixel). Layar dari ponsel android ini juga sudah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 dan kaca 2.5D yang membuat tampilannya begitu berkelas.

Pada dapur pacunya, Realme U1 telah ditenagai chipset tangguh Helio P70 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 3 GB / 4GB. Realme U1 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan memiliki media penyimpanan berukuran 32 GB / 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, harga Realme U1 ini dibanderol mulai Rp 2.5 jutaan untuk varian RAM 3 GB/32 GB. Sementara untuk varian RAM 4 GB/64 GB, harga Realme U1 dijual mulai Rp 3 jutaan. Dari kabar yang beredar, Realme U1 ini juga bakal tersedia di Indonesia pada awal bulan Desember 2018 mendatang, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Vivo Y95, Mana yang Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here