Jelang Dirilis, Wujud Realme U1 Mulai Menampakan Diri!

0
923
Copyright©SIndonews

Wujud Realme U1 Dipamerkan CEO Realme

Smeaker.com – Seperti yang sudah dibahas beberapa waktu lalu, jika vendor smartphone bakal merilis smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Realme U1 pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

Menjelang perilisan resminya tersebut, berbagai bocoran perangkat serta foto hasil bidikan kamera dari Realme U1 ini pun juga sudah banyak beredar di dunia maya. Dan yang terbaru mengenai penampakan diduga wujud Realme U1 yang dipamerkan oleh CEO mereka.

Baca juga: Dibekali RAM 3 GB, Harga Nokia 3.1 Plus Sangat Terjangkau!

Sebuah foto yang telah diposting oleh 91 Mobiles menggambarkan jika Madhav Sheth selaku CEO Realme sedang memegang smartphone ditangan. Ia nampak sedang melakukan swafoto atau selfie bareng temannya dalam sebuah acara.

Copyright©SIndonews

Dalam acara tersebut, diketahui jika Realme telah menyabet penghargaan sebagai ‘Merek Paling Mengganggu Tahun ini’ dan ‘Smartphone Terbaik Tahun ini’ untuk perangkat mereka yakni Realme 2 Pro.

Baca juga: Di Negara Ini, iPhone Jadi Smartphone Orang Miskin!

Karena wujud ponsel android yang dipegang oleh Madhav mirip sekali dengan tampilan Realme 2 Pro, meskipun hanya pada bagian bodi belakang, awalnya tidak bisa yakin 100% jika memang perangkat tersebut adalah Realme U1 yang belakangan ini santer diberitakan.

Hingga akhrinya CEO dari Realme itu pun meyakinkan publik jika smartphone yang ia pegang itu adalah Realme U1 melalui postingan hasil foto tersebut di akun Twitter pribadi miliknya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, terdapat keterangan jika Madhav sedang berfoto menggunakan perangkat Realme U1 terbaru yang berada di bagian pojok kiri bawah foto tersebut. perlu diketahui, jika Realme U1 menjadi smartphone pertama yang bakal ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P70.

Sesuai hastag yang dibawakan, banyak yang berharap jika Realme U1 bakal dibekali dengan fitur kamera selfie bokeh nantinya. Dari kabar yang beredar, jika Realme U1 bakal hadir dengan membawakan kamera selfie 25 MP nantinya.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Realme Mulai Dijual Offline di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here