Corning Siapkan Corning Gorilla Glass 4 Untuk Tahun Depan !!

0
1159
Corning Gorilla Glass 4

Smeaker.com – Corning merupakan perusahaan yang namanya mulai sejak teknologi proteksi layar yang sering disematkan pada perangkat – perangkat cerdas dari berbagai vendor ternama. Teknologinya diyakini mampu memberikan perlindungan terhadap layar dari terjadinya goresan atau gesekan.

Tidak puas dengan Corning Gorilla Glass 3 yang telah meluncur terlebih dahulu, kini belum ada setahun paska peluncuran Corning Gorilla Glass  3, Corning dikabarkan tengah disibukkan dengan persiapannya untuk mengembangkan teknologi terbaru yakni Corning Gorilla Glass 4.

Corning Gorilla Glass 4

Corning Gorilla Glass 4 sendiri memiliki spesifikasi 0,4 mm lebih tebal dan lebih keras dibanding dengan pendahulunya. Dengan begitu pastinya jika sebuah perangkat layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glasss 4 akan lebih terjaga kekuatannya karena sang vendor sendiri telah mengklaim bahwa Corning Gorilla Glass versi terbaru ini akan memberikan dua kali lipat tingkat kekuatan yang lebih bagus.

Selain membanggakannya sebagai produk terbaru yang jauh lebih baik dibanding dengan versi sebelumnya, Corning juga menjelaskan bahwa Corning Gorilla Glass 4 ini akan lebih baik kualitasnya jika dibanding produk – produk pelapis layar lainnya.

Hal itu didasari karena Corning Gorilla Glass 4 ini memiliki kemampuan untuk dapat tetap bertahan sekitar 80% dari benturan yang merupakan akibat  jatuh dari ketinggian 1 meter, meskipun permukaan tersebut adalah kasar. Mungkin memang kemampuan seperti ini belum ditemui sebelumnya pada produk pelapis layar yang lainnya.

Dilansir sebuah alamat website juga melansir bahwa produk pertama dari Corning Gorilla Glass 4 ini akan segera meluncur pada tahun 2015 depan. Namun hingga kini belum ada bocoran mengenai produk apakah yang akan memulai debut pertamanya nanti, penasaran ? ikuti terus beritanya di Smeaker.com, karena kami akan selalu mengupdate nya.

Baca Juga Duet Security Antara BlackBerry dan Samsung, Penasaran ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here