Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG Lengkap dengan Spesifikasi Handal

0
5102

Smeaker.com -Asus merupakan salah satu vendor penghasil perangkat cerdas asal Taiwan yang kini menjadi primadona baru dipasaran gadget. Asus sendiri memang belum lama ini mengepakkan sayapnya untuk berkecimpung didunia Smartphone. Namanya berhasil masuk kepasaran Tanah Air dengan produknya yang terkenal ramah dan juga berspesifikasi memukau. Kini Asus nampaknya dapat menjadi pesaing berat untuk para vendor – vendor Smartphone sekelas Apple dan Samsung.

Beberapa waktu yang lalu vendor ini terdengar akan segera melepaskan produk terbarunya yang mengusung nama Asus Zenfone 5 Lite dengan seri A502CG. Produk terbarunya ini nampaknya menjadi versi terbaru dari Asus Zenfone 5 yang telah meluncur dipasaran terlebih dahulu. Kemunculan Asus Zenfone 5 sebelumnya memang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari pecinta Smartphone khususnya di Indonesia.

Asus Zenfone 5 Lite ini juga membekali spesifikasi yang tak kalah dengan para pendahulunya karena diyakini ponsel cerdas terbaru ini mampu menyusul kesuksesan produk – produk dari Asus yang meraih sukses sebelumnya. Selain membekali spesifikasi yang mumpuni, Harga Asus Zenfone 5 Lite ini juga ramah dikantong para pengguna. Nampaknya memang Asus kini masih betah untuk bertahan dikelas mediumrange.

Asus Zenfone 5 Lite A502CG-1

Dari segi jaringan koneksi internet, Asus Zenfone 5 Lite ini memberikan suguhan koneksi 2G pada GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 dan juga 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Memang produk Asus nampaknya belum ingin menginjak untuk koneksi 4G atau LTE karena seperti yang kita tahu mungkin ini sebagai strategi pemasaran dari sang vendor karena memang koneksi 4G di Indonesia sendiri masih terbatas di wilayah wilyah tertentu saja. Namun meski demikian, ponsel cerdas yang satu ini pastinya akan memberikan koneksi yang maksimal.

Kemudahan yang ditawarkan lagi oleh Asus Zenfone 5 Lite ini terdapat pada teknologi SIM Card yang hadir dengan Dual SIM. Dengan teknologi Dual SIM ini pastinya anda akan diberikan kemudahan dalam  segi komunikasi, dimana anda tidak perlu mengganti-ganti SIM Card di handphone yang berbeda karena itu hanya akan merepotkan anda. Berpindah kesedi desain, dengan harga Asus Zenfone Lite yang ramah, ponsel ini mengusung desain body yang cukup proporsional sebagai phablet dengan dimensi body 148.2 x 72.8 x 10.8 mm (5.83 x 2.87 x 0.43 in) yang tidak lupa diimbangi dengan berat yang hanya 160g.

Sang vendor pun nampaknya sangat memperhatikan penampilan primadona terbarunya ini, hadir dengan balutan layar dengan type IPS capacitive touchscreen yang secara otomatis pengguna akan disuguhi dengan tampilan antar muka yang mampu support hingga 16 juta warna. Selain itu, interface pada phablet ini akan semakin optimal dengan 5.0 Inch yang berukuran 540 x 960 pixels dan tak lupa dibekali dengan kerapatan layar 220 ppi. Diyakini, pengguna dapat merasakan kepuasan tersendiri dengan desain layar lega dari Asus Zenfone 5 Lite ini. Belum habis begitu saja karena dari segi layar, sang vendor juga tak lupa menyematkan perlindungan dari teknologi Oleophobic coating yang mampu melindungi layar dari goresan dan juga gesekan.

Setelah dari layar, kini kita beranjak dari segi penyimpanan sang ponsel terbaru Asus ini. Asus Zenfone 5 A502CG ini dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk dapat membuat anda leluasa untuk menyimpan segala data pribadi anda. Hadir dengan internal memori yakni 8Gb dan 1GB pada RAM, ponsel ini juga masih memperluas ekpansinya dengan mencakup eksternal memori yang mampu mencapai 64Gb. Dari segi dapur pacu, Asus juga tak tanggung-tanggung untuk memberikan kinerja yang optimal untuk para pengguna Asus Zenfone 5 Lite nantinya. Phablet terbaru ini mengusung kinerja dari CPU jenis Dual-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz yang ditambah dengan chipset jenis Intel Atom Z2520.

Asus Zenfone 5 Lite A502CG-2

Mengimbangi kualitas kinerja yang optimal, Asus Zenfone 5 Lite ini juga akan memberikan suguhan beragam fitur yang menarik serta mampu dinikmati oleh setiap penggunanya dengan optimal. Fitur yang mendadak booming karena adanya fenomena Selfie yakni kualitas Camera kini menjadi fitur penting yang selalu diperhatikan oleh setiap pengguna perangkat cerdas. Asus Zenfone 5 Lite ini nampaknya juga mampu menjadi salah satu varian solusi bagi anda yang hobby dengan Self-Camera. Dengan harga Asus Zenfone 5 Lite yang masih masuk dalam kategori medium range, phablet ini dibekali dengan teknologi Dual camera yang dimana kamera utamanaya mencapai 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Fitur tambahan pun disiapkan sebagai tambahan, seperi LED Flash yang akan membantu anda untuk dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik meskipun dalam keadaan yang kurang cahaya. Dari segi kamera depan, phablet cerdas ini mengusung kamera dengan type VGA. Namun meski demikian anda masih tetap mampu menghasilkan hasil gambar atau video yang memuaskan dengan Asus Zenfone 5 Lite ini.

Phablet yang satu ini hadir dengan beberapa varian warna menarik yang dapat anda pilih yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red. Tak lupa untuk dapat menopang segala aktifitas yang terjadi pada Asus Zenfone 5 Lite ini, sang vendor membekalinya dengan kualitas battery 1600 mAh yang bertype Non-removable battery. Dengan kualitas baterynya tersebut, phablet ini diklaim mampu bertahan hingga 424 jam dalam mode standby, sedangkan untuk kondisi talk-time, phablet ini mampu memberikan ketahanan hingga 21 jam lebih. Dibawah ini informasi harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG beserta spesifikasi lengkap.

Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG

Harga Asus Zenfone 5 Lite ini dibanderol cukup murah dan sangat terjangkau karena kabarnya, ponsel yang satu ini merupakan versi murah dari pendahulunya yakni Asus Zenfone 5. Harga Asus Zenfone 5 Lite ini hadir perdana dengan angka 100 EUR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.5 jutaan saja. Apakah anda nampak mulai tertarik dengan phablet cerdas terbaru besutan Asus ini ?

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite A502CG

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
BODY Dimension 148.2 x 72.8 x 10.8 mm (5.83 x 2.87 x 0.43 in)
  Weight 160 g (5.64 oz)
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  Size 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  Multitouch Yes
  Protection Oleophobic coating
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
  Loudspeaker Yes
  3,5mm jack Yes
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
  Internal 8Gb, 1 GB RAM
DATA GPRS Yes
  EDGE Yes
  Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
  WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
  USB microUSB v2.0
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  Video
  Secondary VGA
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  Chipset Intel Atom Z2520
  CPU Dual-core 1.2 GHz
  Sensors Accelerometer, proximity, compass
  Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  Browser HTML5
  Radio TBC
  GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  Java Yes, via Java MIDP emulator
  Colors Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red
    – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
  Stand-by (2G) / Up to 424 h (3G)
  Talk time (2G) / Up to 21 h 40 min (3G)

Baca Juga Harga Asus Zenfone 6 Terbaru dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here